Nothing 7

1.4K 91 1
                                    

Kembali kepada Chiquita.

Raut wajahnya nampak murung, sesekali ia mengecek handphonenya, entah siapa yang dia tunggu namun itu sukses membuat Jennie sebagai sang ibu mengalihkan perhatiannya.

Jennie yang tengah asik mengobrol bersama Irene dan sahabat-sahabatnya menggeser tubuh untuk mengelus bahu sang anak.

"are you oke baby?" tanya Jennie pelan ditelinga anaknya,  Chiquita seketika menatap wajah Jennie yang tepat berada disampingnya.

"yes mommy I'm fine." ucapnya tersenyum hangat.

Jennie kembali tersenyum, namun tidak dengan perasaannya ia menyimpan kecurigaan terhadap anaknya yang tidak seperti biasanya akan terlihat senang saat memenangkan pertandingan.

Ia tidak habis pikir untuk mencari tahu apa yang tengah dialami sang anak, dengan cepat Jennie mengeluarkan handphone didalam tasnya dan mengirim sesuatu.

Ahyeon Baby

Sayang, bisa bantu mommy Jen?
√√

Ternyata Jennie mengirim pesan pada Ahyeon yang tengah duduk  di hadapan Chiquita. Beberapa saat Notifikasi dihandphone Jennie kembali berdering.

Ahyeon Baby

Sure mommy, what's that?😊
√√

Kamu ajak Quite berbicaralah diluar, tolong tanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Dia pasti akan bercerita kepadamu.
√√

Mommy ternyata kau merasakan apa yang aku rasakan?
√√

Jennie menatap Ahyeon secara langsung lalu menganggukan kepalanya, pertanda bahwa dia setuju dengan pertanyaan Ahyeon. Gadis cantik buah hati Irene dan Seulgi pun tersenyum dan mengangguk.

"Quite." ucap Ahyeon membuyarkan lamunan Chiquita

Dengan cepat Chiquita melirik pada Ahyeon dengan menaikan sebelah alisnya pertanda mempertanyakan 'apa?'

Ahyeon berdiri, lalu menarik lengan Chiquita dari depan "temani aku." ucapnya,  tanpa ada penolakan Chiquita berdiri dan mengikuti Ahyeon kemana ia membawanya.

Setelah berada di Balcon Restaurant tersebut seketika angin meniup wajah Ahyeon begitu besar, hingga rambut cantiknya tersapu begitu lembut memperlihatkan dengan jelas setiap detail kecantikan yang Ahyeon miliki, Chiquita yang melihat hal itu menelan salivanya dengan susah payah, jantungnya berdegup sangat kencang.

'cantik'batin Chiquita memuji sahabatnya hingga membuat debaran jantungnya begitu cepat.

"Quite, kemarilah." Lagi-lagi Ahyeon membuyarkan lamunan Chiquita namun kini karena kecantikan wajahnya.

"ahh ehh nee." ucap Chiquita kembali melanglah mensejajarkan dirinya bersama sahabat sekaligus anak dari sahabat sang ibu.

Ahyeon menatap lurus kedepan, matanya menatap keindahan kota Seoul "aku tidak menemukan dirimu dihari ini." ucap Ahyeon terlihat dingin.

"kau tidak menghargai mommy Jen yang telah menyiapkan semua ini" sambungnya.

Chiquita nampak faham apa yang Ahyeon ucapkan, karena dirinya menyadari setelah sang ibu mempertanyakan sesuatu pada dirinya tadi.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang