Lisa Pov.
Acara lamaranku sukses aku lakukan malam tadi, setelah acara selesai aku mengantarkan Jennie dan Chiquita kembali ke rumahnya, awalnya aku menawarkan Jennie untuk menginap di hotel ini, tapi dia menolak dan bersikeras untuk pulang, aku tidak akan memaksanya apapun yang Jennie inginkan akan aku lakukan jika itu membuatnya nyaman.
Pagi ini hanya tertinggal aku, daddy, mommy, Jungkook dan Bogum yang masih berada di kamarnya. Ahh mereka jika diberikan fasilitas yang enak memang suka lelet.
Aku tengah berada dibawah untuk menyantap sarapan pagi ini, terlihat dady dan mommy berjalan menghampiriku bersama dua pelayan membawakan sarapan mereka.
"sarapan bersama." ucap Mommy dan aku hanya mengangguk
15 menit kami menghabiskan sarapan ini, daddy dan mommy tidak membiasakan membuka obrolan disaat sedang makan. So kita akan menunda obrolan hingga makanan telah selsai.
"Lali"
"yes dad?"
"ehm appa Jennie seorang janda? Ah ehm tidak maksud dady appa Jennie pernah menikah sebelumnya?" tanya daddy mengulang pertanyaannya agar terdengar lebih baik.
"aku sendiri tidak tahu dad."
Mommy terlihat membulatkan matanya "yaa bagaimana denganmu, kau ingin menikahinya tapi kau belum mengenalnya lebih jauh?" tanya mommy terlihat kesal padaku.
"mom aku tidak perduli apakah Jennieku kini seorang Janda atau pernah menikah sebelumnya, yang aku inginkan kini dia hanya miliku, aku mendapatkannya setelah aku mencintainya diam-diam selama 18 tahun."
Mommy memijit pelipisnya lalu kembali menatapku "sayang, lebih baik kau mempertanyakan padanya terlebih dahulu, apakah dia memang sudah selesai bersama masa lalunya, mommy tidak ingin kau terjerat dalam cinta yang dia sendiri belum selesai dengan masalalunya, kau hanya akan mendapatkan kesakitan dihatimu, mommy tidak ingin anak mommy sakit hati terlebih ini cinta pertamamu,"
"nee mommy mu benar Li. "
"ne mom dad tenang saja, seminggu ini sebelum tanggal pernikahan ditentukan aku akan berbicara dan mengenal lebih jauh Jennie." ucapku diterima anggukan dan senyuman dari kedua orang tuaku.
Aku megerti kekhawatiran kedua orang tuaku. Aku hanya bisa mengangguk dan berniat untuk mempertanyakan semua ini kepada Jennie, aku sendiri sadar jika aku belum mengenal Jennie. Bahkan aku belum mengetahui kebiasaan apa yang sering Jennie lakukan, haissstt Lisa kau tidak berpikir sejauh ini. Tapi Lagi-lagi aku bahagia Jennie tanpa ragu menolakku, bukankah kita akan saling mengenal dan berpacaran setelah menikah, itu jauh lebih baik.
Aku juga sangat senang melihat kedua orang tuaku begitu baik menerima Jennie, walaupun aku hanya menceritakan siapa Jennie selama ini, mungkin mereka melihat sendiri jika Jennieku yang begitu cantik luar biasa seperti tokoh disney atau kecantikannya mengalahkan putri kerajaan di dongeng dongeng. Ahhh tanks dad mom aku berharap kau mencintai Jennie sedalam aku mencintainya.
Lisa pov. End
Setelah mengantarkan Sehun dan Han So He ke bandara untuk terbang ke Swiss, Lisa ditemani Jungkook kembali melajukan mobilnya. Rasanya ia ingin segera menemui calon istrinya siapalagi jika bukan wanita cantik bermata kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romansa"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...