INFO FOR READERS

4.6K 339 43
                                    

Hai readers!

Alhamdulillah. Setelah sekian lama akhirnya aku bisa muncul lagi, dengan beberapa info tentunya.

Aku kanebo renyah, ya emang agak aneh sih ya namanya but it's oke.
Aku di sini cuma mau memberitahukan beberapa hal soal cerita prolog ini, dan aku mau coba terbuka dengan kalian semua.

Pertama, terima kasih untuk dukungan kalian karena mau datang ke lapak ini, dan meninggalkan jejak dalam bentuk apapun untuk setiap cerita yang aku buat. Dan buat kalian yang jadi silent reader, nggak papa kok, itu hak kalian. Tapi jujur aku speechless banget karena ternyata banyak yang tertarik dengan cerita yang aku buat, terutama sih PROLOG yang bisa dapet 2 juta lebih pembaca. Aku juga agak kaget karena banyak dukungan yang datang buat cerita yang satu ini, terima kasih loh.

Dan kedua berhubung ada beberapa penerbit yang mengajak kerjasama untuk cerita PROLOG ini, aku selaku author mau meminta pendapat kalian nih. Kalau suatu saat nanti cerita ini aku terbitkan, apa ada dari kalian yang bersedia mengeluarkan uang demi membeli cerita ini? Soalnya aku agak ragu nih cerita PROLOG ini bakal laku di pasaran, karena isinya yang acak-acakan. Tapi kalian tenang aja, aku sedang berusaha merevisi cerita ini kok.

Sebenarnya aku nggak terlalu bisa basa basi sih, tapi temenku bilang sebelum terikat kontrak aku harus konfirmasi dulu sama kalian.

Apa lagi ya?

Ya intinya akhir-akhir ini aku memang punya pikiran untuk menerbitkan cerita ini, dan aku selaku author ingin meminta pendapat kalian semua. Tapi sejauh ini aku masih mencari tau penerbit mana yang sekiranya cocok untuk cerita ini, dan ... ya gitulah.

Jadi gimana pendapat kalian readers?

Apakah tokoh Edbert, Selena, Noah, Austin dan kawan-kawan memang pantas bersanding sama novel yang lain? Kalau bukan di toko buka, minimal lewat online sih.

Kirim jawaban kalian di kolom komentar ya, karena aku akan nunggu apapun jawaban kalian semua. Dari jawaban kalian juga aku akan mengambil keputusan untuk kelanjutan cerita ini...

Dan untuk info lebih lanjut, akan aku konfirmasi kembali setelah melakukan reset panjang sama temenku. Jadi mohon doanya ya readers!


Terima kasih

PROLOG (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang