: لن تعرف معنى الائم حتى تعرف معنى الخسرة
"Kau tidak akan tau artinya kesakitan sebelum tau artinya kehilangan"
Gus haidar sudah selesai, memasak ikannya. ia menggoreng 10 ikan lele. awalnya sih, ia ingin menggoreng 7 ikan lele saja.. tetapi, takutnya nanti ada yang kurang. dan--ingin nambah. jadi yaa.. sekalian saja, ia menggoreng 10.
"udah selesai masak nya bang?" tanya kinan, yang tiba-tiba saja datang, lalu menanyakan hal seperti itu, kepada abangnya.
"udah. ummi, abi, Alena, sama shaka mana? kok nggak ikut kesini?" tanya Gus haidar
"ummi masih di ruangan para ustadz. abi lagi ngaji, kalau mbak Alena.. dia nggak mau bang"
Gus haidar mengangkat alisnya satu "kenapa?"
kinan mengedikkan bahunya "entahlah"
"yaudah. abang mau bujukin mbak mu dulu yaa..kamu makan disini, sendirian. nggak papa kan? kalau mau makan di kamar, nggak papa. dan--piringnya jangan lupa dicuci!"
"ai ai capteennn"
Gus haidar dibuat geleng-geleng kepala, disaat dirinya mendapatkan panggilan terbaru dari sang adek. "sebelum makan, jangan lupa baca do'a yaa.."
"abang pergi ke kamar dulu. assalamu'alaikum"
"iya, wa'alaikumussalam" Gus haidar pun melenggang pergi
Gus haidar melangkahkan kakinya, menuju kamarnya.
ia mulai membuat knop pintu kamarnya.
Ceklek
Ternyata pintunya tidak dikunci, oleh Alena..
karna, pintunya tidak dikunci, jadi Gus haidar langsung nyelonong masuk gitu aja. dan--tak lupa, ia juga menutup pintu kamarnya kenbali. agar tidak ada orang yang sembarangan masuk.
Gus haidar mendapati istrinya yang sedang tertidur diatas ranjang, sembari menonton sebuah video. entahlah, Gus haidar tidak tau, video apa yang sedang ditonton oleh alena.
ternyata....selain Alena menonton video dihandphone, ia juga sembari menyusui anak keduanya. yaitu vira.
lalu.... arshaka kemana?? kenapa nggak ada di kamar??
Gus haidar celingukan kesana-kemari. untuk mencari sosok anak pertamanya. Arshaka. "Len.. shaka mana? kok nggak ada?" tanyanya kepada istrinya. alena.
"tanyakanlah, kepada rumput yang bergoyang,"
"Len..saya tanya bener lohh.."
"itu juga bener!"
Gus haidar menghela nafasnya. ia menatap vira yang sedang asyik menyusu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INFINITY OF YOUR LOVE (END)
Romance..。o○ Sequel dari cerita 'SETULUS CINTA GUS HAIDAR'○o。.. Siapa sangka, jika seorang wanita yang memiliki sifat bar-bar, dan suka mabuk, bisa menikah dengan seorang Gus muda? Gus yang diidam-idamkan oleh banyak orang, ternyata bisa menikah dengan gad...