"entah kenapa, saya selalu merasakan degupan jantung yang tak karuan, disaat aku bersamamu len.."
-Muhammad Haidar Al-Faqiih
setelah Gus haidar selesai mengajar diniah, ia langsung pulang ke ndalem. memang, sebelum ke ndalem, ia mampir dulu ke ruangan pengurus untuk membicarakan sesuatu. setelah itu, barulah ia pulang ke ndalem.
memang, ia membubarkan kelas diniah nya sebelum bel pulang berbunyi.. itu semua ia lakukan agar mereka dapat me-murojaah hafalan yang akan disetorkan kepada guru ngajinya. yakni, ustadz ataupun ustadzah, disaat sesudah sholat subuh.
memang, setiap hari senin, dan juga hari kamis, di pondok darull ullum, ada hafalan Qur'an. mereka bisa menyetorkan hafalannya 1 surah, ataupun bisa lebih dari itu.
Gus haidar melangkahkan kaki jenjangnya menuju kamarnya sendiri.
Ceklek
"Assalamu'alaikum" ucapnya sambil membuka gagang pintu
Gus haidar masuk ke dalam kamar, lalu mengunci kamarnya. guna agar tidak ada orang yang masuk, disaat ia, dan juga istri, anak-anak nya sedang tertidur.
"belum tidur?" tanya Gus haidar sambil mengelus pelan rambut istrinya
ia melihat disamping istrinya, anak-anak nya sedang tertidur dengan pulas nya.
"belum," jawab Alena sambil men-scroll ke bawah, akun instagram nya NCT DREAM
"lagi ngapain?" tanya Gus haidar sambil melirik sekilas layar handphone istrinya
"lagi men-stalking akun instagram nya NCT DREAM. pengen tau aja, mereka posting sesuatu yang baru atau enggak"
Gus haidar manggut-manggut
"saya ke toilet dulu ya.."
"iya,"
Gus haidar pun melenggang pergi menuju toilet untuk membersihkan dirinya.
hanya butuh 7 menit, untuk Gus haidar membersihkan dirinya dikamar mandi.
ia membuka pintu kamar mandi. ia langsung beranjak menuju kasurnya, lalu tidur disamping Alena, sambil memeluk Alena dari samping.
nyaman. itulah yang dirasakan oleh Gus haidar ketika ia memeluk Alena.
Alena menaruh handphone nya di bawah bantal. ia mengelus rambut suaminya, yang menurutnya itu, lumayan panjang. ditambah, rambutnya Gus haidar ini, lumayan tebal.
"Gus"
"iya?"
"nggak ada niatan buat potong rambut?"
Gus haidar menggeleng "enggak,"
"kenapa? ini, udah lumayan panjang banget loh.. rambutnya,"
"Gus haidar mulai ngajar di SMP nya, kapan?"
"besok mungkin," jawab Gus haidar tak pasti. sebenarnya, ia juga tak tau mau mulai mengajar di SMP nya kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INFINITY OF YOUR LOVE (END)
Любовные романы..。o○ Sequel dari cerita 'SETULUS CINTA GUS HAIDAR'○o。.. Siapa sangka, jika seorang wanita yang memiliki sifat bar-bar, dan suka mabuk, bisa menikah dengan seorang Gus muda? Gus yang diidam-idamkan oleh banyak orang, ternyata bisa menikah dengan gad...