TIOYL 66 : PUASA SATU TAHUN?

483 34 5
                                    

"dari setiap yg terjadi, aku hanya bisa diam tanpa bisa untuk melawan."





















Ting!

Ust. Syauqi : ASSALAMU'ALAIKUM NINGGGGGG

TOLONG BUJUKIN GUS HAIDAR DONG
UNTUK TIDAK MENGELUARKAN SI VERO DARI PONDOKKKK

Cuman Ning doang yang bisa bantu🙃 soalnya Gus kan, masuk kategori SSTI


Alena mengernyit heran setelah membaca semua isi chat dari Ustadz Syauqi. Ustadz yang dekat sekali dengan anak pertamanya, Arshaka. "loh, Ustadz Vero mau dikeluarin dari pondok? kenapa? kok bisa?" banyak sekali pertanyaan yang muncul di benakmu Alena.

Alena mulai mengetikkan sesuatu untuk membalas salah satu chat yang dikirimkan Ustadz Syauqi.


Alena : Waalaikumsalam.
SSTI apa?🧐🤨

Ust. Syauqi : Suami-Suami Takut Istri😂😂

Alena tertawa, ketika mengetahui SSTI itu apa. "eh, tapi Ustadz Syauqi ada benarnya juga."

Alena : 😂👍


Ust. Syauqi : bantuin bujukin ya, Ning?🙏

Ning kan, orang baik😗🙏

kalau si Vero di keluarin dari pondok, saya bakal sendirian dong😢😔

Plis ya Ninggg😣🙏


Alena : Ustadz kan, dekat sama siapa saja, masa iya nggak punya temen selain Ustadz Vero sih?


tak membutuhkan waktu lama, Ustadz Syauqi membalas chat nya. Fast respon banget.. idaman lah!


Ust. Syauqi : yakan nggak sedekat sama Vero:))

saya sama Vero tuh, bagaikan magnet. yang slalu menempel, dan nggak bisa dipisahkan.


Alena : 🙄🙄


Ust. Syauqi : ya ning, ya? bujukin ya? Plissssssssssssssssssssssss🙏🙏🙏🙏


"panjang amat, S nya"

"eh, tapi, alasan Gus haidar ngeluarin Ustadz Vero dari pondok tuh, apa ya?" fikir Alena.

"MASSSSS" panggil Alena dengan nada teriak

"MAS HAIDAR DIMANAAA?"

"SAYA LAGI NONTON TIVI SAYANGG"

Alena berdecak. "apaan dah tuh orang manggil sayang kenceng banget. dimarahin sama Abinya baru tau rasa," katanya sambil berjalan menuju suatu ruangan yang biasa digunakan keluarga ndalem untuk menonton televisi.

THE INFINITY OF YOUR LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang