"bang lu mau kemana?"tanyanya kepada semua sang abangnya yang sudah berdiri didepannya.
ada 4lelaki yang berdiri didepan salsa,itu semua kakak lelaki salsa 4lelaki yang tega meninggalkan salsa didunia yang begitu kejam baginya.
"senyum dong masa adek gue lesu terus kaya gini"ucap kaka tertua dari semua abang salsa dia BASWARA ANUGRAH.
"ayo putri kecilnya abang harus senyum gaboleh nangis terus gini dong"ucap kaka kedua dari salsa dia SATRAL ANUGRAH.sambil menoel hidung salsa pelan. "senyum ya jangan gini jelek tau"ucap satral.
"hai princessnya abang al"ucap kaka ketiga dari salsa,dia ALEX ANUGRAH. "jangan hilangin senyuman manisnya princes abang al dimuka adek ya"ucap alex kepada salsa sambil mengelus rambut salsa.
"hai"ucap abang terakhir dari salsa,dia DEWANGGA ANUGRAH. "senyumnya jangan hilang ya,gue gasuka senyum diwajah lu ilang gitu aja kerena dunia itu terlalu jahat,balikkin lagi ya senyumannya,dan gausah terlalu maksa gue buat jemput lu kalo udah waktunya kita berlima bakal kumpul disurga nanti oke brow"ucap dewa yang sedang berdiri didepan salsa.
"jangan tinggallin gue bang,gue takut sama dunia ini,mereka jahat bang"ucap salsa dengan air mata yang terus mengalir dari matanya.
"aghnia salsa veronika,usap air matanya sayang"ucap baswara kepada salsa dan dituruti oleh salsa. "pinter"ujar baswara sambil mengusap rambut salsa.
"gaada yang baik sal didunia ini makanya kalo lo dijahattin sama semua orang yang ada didunia,lo harus jadi orang yang baik buat semua orang walaupun itu ga ngejamin lu buat semua orang baik sama lo,ngerti kan maksud gue?"ujar dewangga dan dibalas anggukan dari salsa.
"yaudah abangg sama yang lain pergi dulu ya kamu jaga kesehatan,senyumannya jangan sampe ilang ya princes"ucap alex.
"kalian mau kemana?,jangan tinggallin gue lagi plis gue gamau sendiri,bang dewa jangan tinggalin gue bang mana janji lu yang katanya mau ngajak gue keliling dunia bang"ucap salsa dengan tangis yang semakin pecah.ia sedang menyaksikan semua abang yang selama ini tempat untuk berlindung baginya pergi meninggalkannya begitu saja.
"KALIAN JAHAT,KALIAN SEMUA JAHAT,KALIAN SEMUA NINGGALIN GUE SENDIRIAN KALIAN JAHAT"teriak salsa diruang serba putih itu.setelah berteriak seperti itu ia tidak melihat lagi semua abang-abangnya yang dulu sebagai tempat berlindungnya hilang sudah harapan salsa untuk bersama kembali kepada abang-abangnya.
"kalian semua jahat kalian jahat"ucap salsa ditengah tidurnya.bila yang merasa disampingnya ada suara ia langsung bangun dan benar saja ia melihat salsa yang sedang tidur dengan keringat dingin dan membasahi semua tubuhnya.
"sal,salsa lu kenapa"ucap bila khawatir dan sambil menggoyang-goyangkan tumbuh salsa. "salsa hei sadar lu kenapa"ucap bila sekali lagi sambil menepuk-nepuk pipi salsa saat semua usaha bila akhirnya salsa bangun dan sadar dari mimpinya.
"lu kenapa sal"ucap bila sambil menenangkan salsa,salsa masih tidak sadar padangan yang masih mengahadap kedepan itu langsung menghadap kearah bila dan langsung memeluk tumbuh bila yang ada disampingnya.
"tenang rilekssin dulu nafas lu atur dulu nafas lu"ucap bila sambil mengusap punggung bergetar salsa. "mau cerita atau gimana?"ucap bila lagi sambil melepas pelukkan itu saat sudah tau jika salsa sudah tenang.
"gue mimpiin abang gue"ucapnya sambil menunduk dan tanpa sadar mengeluarkan air matanya lagi.
"minum dulu sal"ucap bila yang menyodorkan air putih kesalsa. "mungkin lu kangen sama abang lu sal,lo udah kemakamnya bulan ini?"tanya bila sambil menaruh gelas yang tadi berisi air putih untuk salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
about life salsa
De Todogadis yang merasa bahwa dirinya tidak pernah diinginkan oleh dunia. BACA KALO MAU TAU.