sesudah melewati pelajaran hariini dengan rasa yang cukup malas bagi semua murid SMA ANGKASA PURA. jam sudah menunjukkan pukul 15.30 yang artinya semua murid di SMA itu sudah diperbolehkan untuk pulang kerumahnya masing-masing.
"sal mau bareng ga?"tanya bila kepada salsa yang sedang merapihkan buku-bukunya.
"gausa bil jam segini masih ada angkot ko palingan,kita juga ga searah takut ngerepotin"jawab salsa dan mulai menggendong tasnya.
"anj ya lu sal,lu selama ini anggep gue apa?,teman bukan? jangan-jangan lu anggep gue musuh ya,ah jahat lu"ucap bila sambil membuang muka ala anak kecil ngambek.
"gagitu anj,bukannya gimana-gimana gue cuman gamau ngerepotin lu bil jadi biar gue pulang sendiri aja ya,jangan ngambek dong cantik"ujar salsa sambil membujuk bila.
"tapi lu pulang bareng gue,dan gue gabakal ngambek gimana"ucap bila dan akan dijawab tidak oleh salsa tapi langsung diserobot oleh bila. "oke deal, kita pulang bareng asikk"ucap bila dengan girang dan langsung menggendeng tangan salsa menuju parkiran.sesampainya diparkiran bila langsung mengambil helmnya dan membuka jok montor untuk mengambil helm untuk salsa.
"nih"ucapnya sambil menyerahkan helm kepada salsa dan diterima oleh salsa dengan senyuman manisnya.
"maaf ya kalo ngerepotin,nanti gue bakal ganti uang bensin deh"ucap salsa sambil memakai helm dan mulai menaikki montor bila.
"gausa sal ini juga kemauan gue,tapi kita mampir dulu kekedai es krim ya gue pengen es krim hehe"ucap bila dengan cengirrannya dan dibalas anggukan oleh salsa.
setelahnya bila mulai menjalankan montornya menuju kedai es krim yang akan mereka kunjungi.hanya membutuhkan waktu 20menit mereka sudah sampai dikedai itu.dengan tidak sabaran bila langsung menarik tangan salsa untuk masuk kedalam kedai itu.
"kak mau pesen es krim rasa vanila sama rasa coklat ya"ucap bila kepada penjual es krim itu.
"oh iya kak,saya buatkan dulu silakan duduk dulu nanti saya antarkan pesanannya"jawab penjual itu dengan senyuman ramahnya.
"iya"setelahnya bila dan salsa duduk dibangku yang kosong untuk menikmati es krim itu.membutuhkan waktu 10menit untuk menunggu es krim itu dan akhirnya sudah selesai.
"silakan kak,saya tinggal dulu ya permisi"ucapnya dan dijawab senyuman manis dari salsa dan bila.
"makasi bila"ucap salsa kepada bila yang sedang menikmati eskrim rasa vanila itu.
"makasi mulu,makan dulu es krimnya makasihnya nanti lagi"jawab bila dan mulai menikmati eskrim itu.salsa juga mulai menikmati eskrim rasa coklat yang tadi sudah dipesankan oleh bila,coklat selalu enak-ucap salsa didalam hati.
saat keduanya sedang memakan eskrim dengan tenang tiba-tiba salsa tidak sengaja melihat lelaki yang ia cintai sedang bersama perempuan lain."rizki?dia sama siapa?ko mesra banget"-ujarnya didalam hati.bila yang melihat salsa tidak memakan eskrim dan malah memperhatikan orang yang mungkin bagi bila itu berpacaran.
"sal"panggil bila kepada salsa sambil memegang pundak salsa dan sontak salsa menengok kearah bila. "kenapa lu,ngeliattin orang pacarran,pengen ya"celutak bila dan langsung mendapat muka kaget dari salsa.
"iih ngga ya enak aja,gue liattin dia ko mesra banget si"ucap salsa tanpa sadar langsung membangunkan jiwa kepo bila.
"ya seterah mereka lah ngapain lu yang sewot,lu suka ya sama si bangsat babi ngepet itu"ujar bila dan langsung mendapat gelengan kepala dari salsa.
"pulang yuk bil,gue pingin tidur"ucap salsa kepada bila,ia sudah menggendong tasnya bersiap untuk pulang.
"bentar gue bayar dulu lu tunggu diparkiran aja"jawab bila dan pergi kekasir untuk membayar dua eskrim itu,sama dengan bila salsa pergi tapi tidak kekasir ia pergi keparkirran dengan mata yang sudah mengeluarkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
about life salsa
Randomgadis yang merasa bahwa dirinya tidak pernah diinginkan oleh dunia. BACA KALO MAU TAU.