Hai teman-teman, aku publish cerita ini dengan alur berbeda lagi ya
Oh iya jangan lupa vote dan komen ya
Baca Jalur darimana?
~Happy Reading!!~
[ Vote sebelum membaca ]
•••
Hari ini sepulang dari sekolah ternama di ibukota, ia bernama Emily Anarasya Alexander biasa disapa lily, gadis yang baik, penyayang, bar bar, pintar, lugu, polos.
Ia saat ini sedang menunggu bus di halte, sembari mengoceh akan gurunya kebanyakan tugas.
" Huh, gila capek banget masa, " gerutu lily, sebab kebanyakan tugas dan pr nya.
" Gila aja tuh guru ngasih tugas banyak banget lagi, " kesal lily lagi.
" Kirain gue tuh mbah google, setiap hari selalu dikasih pertanyaan langsung muncul jawaban, hih, " omel lily lagi dan lagi membuat semua orang menoleh kearahnya.
" Mana lama banget lagi nih bus, lama kelamaan nanti gue lumutan lagi, " omel lily lagi dan terus menerus sehingga ia sudah pusat perhatian orang orang.
Beberapa menit kemudian, lily yang sudah tak tahan kepanasan di halte bus pun mau tak mau berjalan kaki saja.
" Dah lah, gue pulang jalan kaki aja hihi, kan gue mau rasanya jadi orang miskin, " gumam lily sambil berlalu pergi dari halte bus.
Di pertengahan jalan, dia menemukan kucing yang mau menyebrang dan di sebelah kanan adanya mobil sedan dengan kecepatan tinggi karena rem nya blong.
" Cing, jangan nyebrang ada mobil aduh, " panik lily saat ia melihat kucing mau menyebrang tetapi lily dilema.
Mau menyelamatkan kucing atau nyawa nya dia akan melayang, tapi ia tak bisa berpikir jernih lagi sebab lily tak mau kalau kucing meninggal dunia.
" Aduh bagaimana ini!!, " panik Lily seraya mondar-mandir tak jelas.
" Aiss, Nyusahin banget tuh kucing, " omel Lily seraya berlari menuju tengah jalan sembari membawa kucing dalam gendongan, dan kecelakaan pun terjadi tanpa bisa di hindari.
Brakk!!
Tubuh rampingnya pun melayang beberapa meter, " sialan tuh kucing, badan gue remuk nih, padahal belum sempat gue mau miskin, " gumam lily seiring kegelapan menghampirinya.
ck ck bukannya memikirkan dosanya, sempat sempatnya memikirkan keinginan miskin.
•••
Di sisi lain, ada seorang gadis gelandangan yang sedang terbaring lemah ditumpukkan sampah, lalu ia membuka matanya dan menyerngit heran seakan akan dia ada di alam baka.
"eunghh, ini dimana? Alam baka? Di surga? Mana ada surga banyak sampah nya anjir, " gumam gadis tersebut sembari berceloteh.
Setelah terdiam beberapa saat, mata gadis tersebut melotot tak percaya dari tadi ia meraba bahwa tubuhnya hitam, kulitnya hitam, dan banyak jerawatnya.
" Oh iya tadi kan gue ditabrak mobil sedan, " gumam gadis tersebut, yang tak lain adalah Emily Anarasya Alexander.
Ia terdiam sejenak, sesaat kemudian ada suara yang mengagetkan lily seraya muncullah hologram transparan di depannya.
Ting!!
" Selamat datang nona, saya sistem 029 yang akan menemani anda di dunia novel, " kata sistem 029 dengan tampang lucu.
" Lah siapa yang bicara? Perasaan dari tadi gue sendiri!!, " pekik lily panik.
" Saya sistem 029, nona , " jawab sistem 029.
" Haah, apa tadi!! sistem? dunia novel?, " tanya Lily beruntun.
" Bukannya gue sudah mati ya? Jangan-jangan gue transformasi ya, " lanjutnya lagi.
" Ralat transmigrasi nona, " jawab sistem dan meralatkan ucapan majikannya.
" Nah iya itu, " balas Lily cekikikan.
" Nona, apakah anda mau melihat biodata nona?, " tanya sistem 029.
" Biodata, "
Ting!!
Biodata di Proses
10... 50... 90... 100Biodata
Nama : Emily Anastasia F
Umur : 16 tahun
Peran : Figuran/ Protagonist/ Antagonist
Kecantikan : 0%
Daya Tarik : 5%
Keimutan : 5%
Kepintaran : 90%
Keahlian : Ngesot, Ngupil, Renang
Poin : Unlimited" selesai nona, " kata sistem 029 memperlihatkan biodata nya.
" Huhu, pantes jelek banget gue, " lirih Lily penuh dramatis.
" Tenang saja nona, saya bisa anda menjadi tercantik di dunia, " terang sistem 029.
" Ohh iya, di dunia novel kecantikan nya berapa persen?, " tanya Lily.
" Di dunia novel kecantikan nya 30% nona, " jawab sistem memperjelas kan.
" oke tolong naikkan 70% kecantikan, 60% keimutan, 90% daya tarik, " seru Lily.
" Anda yakin nona?, " tanya sistem memastikan.
" Hmm iya tem, " balas Lily dengan nada enteng.
" B--baik nona, " gugup sistem 029.
Ting!!
Permintaan akan di proses
Biodata
Nama : Emily Anastasia F
Umur : 16 tahun
Peran : Figuran/ Protagonist/ Antagonist
Kecantikan : 70%
Daya tarik : 95%
Keimutan : 65%
Kepintaran : 100+++
Keahlian : Multitalenta
Poin : Unlimited•••
𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴!!
𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗷𝗲𝗷𝗮𝗸 𝘆𝗮 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗮𝗻𝗱 𝗰𝗼𝗺𝗲𝗻
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗹𝗲𝗻𝘁 𝗿𝗶𝗱𝗲𝗿𝘀, 𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗶 𝗹𝗮𝗵 𝘅𝗶𝗫𝗶
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...