Hallo teman teman semua
Jangan lupa untuk vote dan komen ya
Typo? Tandain aja
~Happy Reading!!~
•••
Setelah kejadian pertemuan singkat di jalan ' Overdosis ' akhirnya ia sudah sampai dirumahnya, sistem pun berucap, " tuan, anda harus mencari keluarga tuan, " tutur sistem lulu.
" Emm nanti aja deh, pusing gue, " balas lily seraya merebahkan tubuhnya ke queen size.
" Baiklah nona, " jawab sistem lala, lalu mereka terdiam dengan pikiran masing-masing.
" Oh iya, hadiah misi tadi mana la, " kata lily sembari memejamkan matanya yang mengantuk.
" Selamat misi anda berhasil nona, dan hadiah mobil sport sudah ada di garasinya kalau kalung berlian ada di laci, " ujar sistem lala.
" yes, gue kepo soalnya nih kalung, " pekik lily kegirangan.
Lily segera membukakan laci nya dan menemukan kalung berlian bergambar rumit, tetapi ia suka dengan kalungnya.
" Kyaaa bagus banget loh, " pekik lily kehebohan dengan jingkrak-jingkrak di queen size nya.
" Pakai ah, siapa tau cocok sama gue, " seru lily dan memakaikan kalungnya dileher jenjang.
Sistem yang di abaikan hanya memutar bola matanya malas dengan tuannya, ia pun mulai berbicara nada ketus, " nona, cepat tidur besok kan mulai sekolah?, "
" Iya lala, " lirih lily sembari merebahkan tubuhnya ke queen size.
" Masalah nya baju sekolah gue gimana njir, " ketus lily kepada sistem yang hanya menyengir watados (*﹏*;) .
" Baiklah nona, nanti saya akan mengambilnya, " jawab sistem lala pasrah.
" Oke gue tidur dulu bye, selamat malam, " balas lily dan mulai tertidur lelap dalam mimpi indahnya.
•••
Di pagi hari nya, tepatnya tempat kamar ada seorang gadis cantik yang masih tertidur pulas dalam mimpinya.
Suara sistem a.k.a lulu sudah membangunkan tuannya yang kebo waktu jam setengah tujuh alarm pun berbunyi nyaring di ruang kamar.
Kringggggggg!!!
" Hoamm, jam berapa sih?, " tanya lily bergumam sedikit demi sedikit ia membukakan matanya dan melihat jam setengah tujuh, lalu lily tiba-tiba berteriak....
" Gue ke siangan anjir, " teriak lily beranjak dari queen size dan mengambil handuk kimono menuju kamar mandi.
15 menit kemudian, ia yang sudah selesai mandi segera saja ke walk in closed. Ia memakai baju sekolah berwarna putih 3, sepatu berwarna hitam 8 jangan lupakan Sweater Hoodie berbentuk kelinci berwarna putih ke pink an, segera ia memoleskan make up tipis dan lipbalm biar gak kering bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...