Hai teman teman semua
Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent readers juga
Vote sebelum membaca
Typo? Tandain aja
~Happy Reading!!~
★★★
Kring!!
Kring!!
Bell berbunyi pertanda istirahat, membuat semua murid berbondong-bondong ke kantin ada juga ke perpustakaan dan lain-lainnya.
" eh bestie, aku mau ke WC dulu, " ucap lily sambil berlalu pergi tanpa memberi jawaban sahabat nya yang sedang bermain handphone.
Ia sudah tiba di WC sesekali ia mengaca di cermin, seketika mata nya terbelalak kaget karena wajah nya semakin cantik dan imut bersamaan.
Bahkan ia terkagum-kagum sama kecantikan milik nya, setelah selesai mengaca di cermin ia keluar dari wc sambil bernyanyi menggumam.
Di perjalanan menuju kelas, tatapan lily tertuju kearah seorang wanita di kenal nya sesekali menatap segala arah terlihat mencurigakan.
' saat nya selesaikan misi, ' batin lily menyeringai lebar.
Anna merasa di ikuti langsung menoleh seketika mata nya terbelalak kaget karena yang mengikuti nya adalah lily.
" ngapain lo ikutin gue, " ketus anna kesal.
" ngapain gue ikutin lo ini jalan umum jadi bebas dong kalau gue mau kesini tapi wah wah sifat asli lo keluar juga ya haha, " sinis nya.
Anna seketika teringat kemarin ia memberikan hadiah yaitu tamparan keras ke pipi nya, " gimana hadiah gue, bagus kan?, " ejek anna.
" hadiah lo b aja, untung aja ada yang nolongin gue, " ejek nya kembali pada anna.
" sialan lo, kalau gak ada mereka lo akan ku bunuh di tangan gue, " sentak anna tak terima karena kemarin ia kabur.
Ia tertawa miris saat mendengar anna akan membunuhnya dan untung saja alter ego nya tidak membunuh anna terdahulu kalau tidak anna sudah mati di tangannya.
" jalang kecil kek lo seharusnya di musnahin aja, " ejek anna lagi.
" jalang teriak jalang, bukannya itu lebih cocok sebutan lo dan lo sering ke club malam terus menggoda para bapak-bapak ataupun aki-aki untuk mendapatkan uang berlimpah?!, "
Penjelasan dari mulut lily seketika anna mematung di tempat, bagaimana tidak lily sudah mengetahui watak asli nya dan rahasia yang selama ini di sembunyikan.
" sialan gue gadis baik-baik ya, " sentak anna tak terima begitu saja.
Ia langsung tersenyum menyeringai bahwa ia mengetahui dari sistem lala semalam, sebab semalam dia dan sistem nya mencari tau rahasia anna sampai akar-akarnya.
Suasana koridor nampak sepi berbeda di koridor sebelah kiri dan kanan terlihat ramai, anna yang tadi nya akan menggoda anak pemilik sekolah tapi sayang dia bertemu dengan lily.
Anna seketika mengendarkan pandangan ke segala arah dan ia melihat siluet seorang laki-laki sambil tersenyum miring.
" lo bener ly, tapi sekarang tunggu kehancuran lo, " sinis anna dan ingin menjatuhkan diri nya dari tangga.
Ia langsung terbelalak kaget dan menatap tak percaya dengan anna berani mempertaruhkan nyawa nya untuk membuat citra lily buruk.
Tangannya memegang lengan anna, hingga anna juga tak percaya melihat hal itu karena lily tak bisa berdiam diri saja yang akan citra lily buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Historia Corta[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...