🌸 19 - I'm Protagonist's 🌸

8.9K 432 10
                                    

Hai teman teman semua

Jangan lupa untuk vote dan komen ya

Jangan jadi silent readers ya ok

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

•••

Malam harinya, di sebuah kamar bernuansa hitam putih sedang menonton drakor di temani cemilan pedas hingga beberapa saat kemudian cemilan itu habis tak tersisa.

" eh udah habis aja cemilan gue, " gumam lily sambil mematikan laptop nya.

" mau beli, tapi mager huh, " gumam lily lagi, karena ia sedari tadi mager-mageran di kasur empuk nya.

" demi cemilan deh, gue beli sekalian borong makanan nya, " gumam lily membuat sistem yang sedang tertidur langsung terbangun.

" nona kalau mau beli makanan, sekalian beli whiskas ya, " titah sistem lala membuat lily mendengar nya menyerngit heran.

" lah buat siapa whiskas nya?, " tanya lily sebalik nya.

" buat ku nona, karena aku mau berubah menjadi kucing dulu, " jawab sistem lala, mau tak mau lily membelikan nya.

" baiklah, " balas lily seraya mengambil jaket tebal nya, sebab ia hanya memakai piyama hitam panjang yang sangat tipis dan ia memakai nya jaket tebal.

Ia dengan segera mengambil kunci mobil sport menuju tempat para jualan makanan pedas seperti seblak, bakso, pentol, cimol, chiken geprek.

Lily ingat dengan makanan tersebut membuat nya seketika ngiler lagi, karena itu makanan favorit tak apa ia akan mules yang penting enak makan.

Setiba nya di samping jalan raya, banyak sekali jualan yang pedas-pedas dan menghirup aroma pedas saja ia sudah ngiler.

" mbak, saya pesan seblak level 5 pedas nya ya, " titah lily, sebab ia tidak mengantri seperti di warung sebelah nya.

" baik neng, " jawab mbak-mbak sambil membuatkan seblak nya.

Hingga beberapa menit kemudian, selesai juga ia sudah memesan seblak tinggal bakso dan makanan lainnya.

Sudah satu jam lily berada di sana dan ia pun pulang, karena makanan cemilan nya sudah ia borong mungkin lily akan menghabiskan makanan nya wkwk.

Atau ia menyimpan nya di ruang panas seperti kulkas tapi itu untuk es, setelah menyimpannya di sana lalu ia menata di meja.

" la, tampilkan data diri, " titah lily di sela-sela ia memakan makanan nya.

" baik nona, " jawab sistem lala sambil menampilkan data diri majikannya.

Ting!!
Menampilkan Data Diri Di Proses!!

Data Diri
Nama : Emily Anastasia F
Umur : 16 tahun
Peran : Figuran/Protagonist/Antagonis
Kecantikan : 80%
Daya Tarik : 100%
Keimutan : 70%
Kepintaran : 100+++
Keahlian : Multitalenta
Poin : Unlimited
Hadiah : Cafe, pengharum badan rasa lavender, mobil hitam, kalung berlian, mansion, aura positif selamanya, perusahaan ternama, butik, ganti gender, membaca pikiran, mall, sepeda ontel.

Setelah data diri di tampilkan ia hanya bisa melihat nya sambil melanjutkan makannya tak lupa di temani nonton drakor sesekali ia melihat sekilas lalu lanjut lagi.

" nona, anda mendapatkan misi lagi, " tiba-tiba saja sistem mengejutkan membuat lily tersedak oleh makanan nya.

" la kalau mau beritahu tuh kasih aba-aba kek, " gerutu lily seraya membersihkan lantai nya.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang