🌸 29 - I'm Protagonist's 🌸

6.4K 306 7
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent readers ya

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Kring!!

Kring!!

Bell berbunyi tandanya istirahat membuat semua murid berbondong-bondong ke kantin ada juga ke perpustakaan dan lain-lainnya.

Beda hal nya sama dea dkk masih di kelas, sesaat kemudian mereka mendengar memanggil nama lily.

" princess, ayo makan, " ucap seorang laki-laki mengajak princess nya ke kantin.

" oke bang, " jawab lily sambil mengajak sahabat nya.

" tapi eva belum bangun, " ucap dea sesekali melihat wajah eva yang sedang tertidur.

" bangunin aja, " titah lily, mau tak mau dea dan jenny membangunkannya secara tidak aesthetic.

~AYO GOYANG DUMANG

~BIAR HATI SENANG

~SEMUA MASALAH JADI GOYANG

Dea memutarkan suara musik dari handphone ke telinga eva, seketika eva terbangun dari tidur nya dengan tatapan tajam pada dua sahabat tengil.

" astaga, punya sahabat kok absurd banget, " gumam eva yang masih di dengar oleh mereka.

" hehe sorry, ayo kita ke kantin, " ajak dea sembari menyengir kuda.

" kalian aja duluan, gue mau ke wc cuci muka dulu, " titah eva, dan mereka hanya bisa mengangguk patuh.

Setelah mereka berlalu pergi dari sana, eva melangkah kaki nya ke wc sambil termenung sejenak saat tadi ia mendengar ucapan dua wanita.

' apa benar yang di katakan mereka?, ' batin eva dengan bertanya entah kepada siapa.

" ah udah lah, " lanjut nya lagi sambil melangkah kaki nya menuju kantin.

Hingga ia sudah tiba di kantin sambil duduk bersama sahabat nya, tak lupa dea dan jenny memesankan makanan nya.

" MAKANAN DATANG!!, " teriak dea dan jenny, sontak saja membuat semua murid terkejut ada juga menyemburkan air minumannya.

" malu banget gue, " gumam lily lalu melanjutkan main handphone.

" bukan sahabat gue, " gumam eva dan mulai menyibukkan diri nya sendiri.

" eh baru datang va?, " tanya dea dan di angguki oleh nya.

Ares dkk dan geo dkk baru saja datang di kantin lalu duduk di kursi bersama dea dkk, mereka sudah tidah heran lagi karena akrab.

" ken, ndre pesan, " titah ares pada salah satu sahabat nya.

" pesan apa bos?, " tanya kenzi balik.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang