Hai teman-teman semua
Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent reader oke
Vote sebelum membaca
Typo? Tandain aja
~Happy Reading!!~
★★★
Keesokan harinya, Kini kediaman lily tampak para pelayan dan bodyguard sedang berlalu lalang menghias serta mendekor mansion megah dan mewah mungkin.
Seperti perkataan dua pria tampan lily, bahwa mereka akan menikah tepat seminggu lagi, waktu seminggu pun cepat berlalu dan besok adalah hari pernikahan lily.
Semua orang sibuk dengan kegiatannya, sedangkan lily itu masih bergelung di kamar sebab dari satu hari yang lalu dia selalu diberikan perawatan dari kaki hingga kepala.
Hari ini,lily di biarkan bersantai ria agar tidak terlalu melelahkan di dalam kamar nya sudah terdapat berbagai perhiasan dan juga gaun pernikahan yang sangat-sangat cantik tentu nya harga gaun tidak lah main-main.
" PRINCESS, MAKANAN DATANG, " teriak bang aiden membuat nya menutup telinga masing-masing.
" ABANG JANGAN BERTERIAK, " teriak lily juga, bang angit mendengar teriakkan mereka saja menutup telinga nya.
" KALIAN HEY NGAPAIN BERTERIAK, " teriak bang angit kesal.
" LAH BANG ANGIT PUN TERIAK JUGA, " teriak Lily dan aiden bersamaan.
Kemudian bang aiden membukakan pintu kamar nya sambil menata makanan nya di meja, lily melihat kedatangan abang nya langsung menghampiri nya.
" makasih abang nya ku, " puji lily membuat pipi nya merona malu.
" sama-sama princess, " jawab aiden sambil berlalu pergi, berbeda dengan bang angit memutar bola mata nya malas.
" di gituan udah salting, gimana kalau udah punya bini, " cebik bang angit membuat nya terkejut.
" heh ngagetin segala, " sentak aiden terkejut.
Sementara itu, lily sekarang sedang makan dengan lahap dan tak menghiraukan ucapan mereka berdebat kecil.
Setelah memakannya seketika ia bersendawa karena kenyang, lalu ke kamar mandi untuk meritual mandi nya.
•••
Malam harinya, di kediaman mereka terlihat lebih ramai di karenakan adanya dea dkk, elin dkk berkunjung ke kediaman nya.
Bahkan mansion nya ada juga sudah di dekor dan malam ini akan di lanjutkan mendekor seperti kemauan princess nya.
Saat ini mereka berada diruang tamu dan berbincang-bincang mengenai lily dan suami nya nanti, tak lupa adanya ares dan geo sedang bercanda gurau.
" kak elin, waktu kakak nikah gugup gak?, " tanya lily dengan polos nya mengatakan kalau kak elin gugup gak pikirnya.
" waktu kakak nikah memang gugup princess, tapi lama kelamaan gak gugup kok, " jawab kak elin dengan nada lembut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Nouvelles[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...