Hii teman teman semua
Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent readers ok
Typo? Tandain aja
Vote sebelum membaca
~Happy Reading!!~
★★★
Keesokan harinya, lily dan ares terlihat bersiap-siap ke suatu tempat agak berjauhan karena yang memberikan usul adalah ares.
" aku udah cantik kan sayang?, " tanya lily pada ares.
" udah sayang, sayang jangan cantik-cantik nanti pria hidung belang liatin kamu terus, " cemberut ares, bagaimana tidak Lily sangat lah cantik di mata nya.
" hehe maafkan aku sayang, yaudah ayo kita keluar, " ajak lily lebih bersemangat sambil mengajak keluar.
" oh iya memang nya kita mau kemana sayang?, " tanya lily balik.
" ada deh rahasia, tapi di tutup ya mata kamu nya hehe, " cengir ares yang langsung di angguki oleh nya.
Lalu kedua itu berpamitan kepada mommy arum dan sekeluarga untuk memberikan kejutan kepada princess nya.
Di perjalanan menuju tempat sesuatu, mata lily sudah di tutupi oleh kain putih terlebih dahulu tak berselang lama akhirnya tiba juga di sana.
" kok ada suara ombak honey?, " tanya lily kembali dan ares tak menghiraukan ucapan nya.
" sayang, aku di tinggal yah?, " lanjut nya dengan bertanya sambil menahan tangis isakan.
Tapi belum sampai ia menangis, tetapi dirinya mendengar suara di kenal sedang bernyanyi lalu ia membuka kainnya.
Betapa terkejut nya ia, saat melihat kekasih nya sedang bernyanyi untuk nya dan di sana juga ada meja dan kursi untuk mereka berdua.
" ayo sayang kesini, " ajak ares sambil mengajak nya ke tengah-tengah lautan.
" wow amazing, " puji Lily, bagaimana tidak di tengah-tengah laut terlihat adanya lumba-lumba sedang lompat-lompatan tak hanya itu ares bernyanyi kembali.
" lagu ini untuk mu honey, " jawab ares sambil menyanyikan lagu hitungan cinta.
Seketika ia salting sendiri saat ares menyatakan cinta luar biasa, bahkan dirinya juga mencintai nya.
" oh iya satu lagi honey, " lalu ares mengeluarkan cincin pertunangan untuk nya.
Lily melihat adanya cincin pertunangan langsung kagum sama ares, sebab dia sangat romantis tak lupa ares membungkukkan badannya dan menyodorkan cincin ke jari manis nya.
Ia memeluk ares dengan segera sebab ia bisa salting kembali, ares menerima pelukan lily sambil menggumam sesuatu.
" boleh mencium mu?, " bisik ares dengan bertanya.
" boleh sayang, " jawab lily malu-malu, tak lama ares mencium bibir Lily lalu lily juga menerima ciuman dadakan.
Cup!!
Kecupan mesra terpatri di bibir mereka, membuat semua orang menutup mata masing-masing apalagi ada bocil dan bocah sedang berlarian kearah mereka.
" sudah ya yang, aku malu, " bisik lily pada telinga ares dengan malunya.
" yaudah, setelah kita menikah aku mau kita dulu ehem nya, " gurau ares membuat pipi lily merona kembali.
" ihh tau ah, " cemberut lily, dan hari itu hari sangat penting di masa depannya nanti.
•••
Kini lily dan ares sudah pulang dengan berkendara mobil tak lupa lily sering menempel terus pada nya.
" MOMMY AKU PULANG!!, " teriak lily saat ares sudah pulang ke kediaman nya.
" PRINCESS JANGAN BERTERIAK!!, " teriak mommy arum.
" PRINCESS JANGAN BERTERIAK, INI BUKAN DI HUTAN, " teriak mami jes menimpali mereka.
' astaga, kenapa dengan kalian yang selalu berisik?, ' batinnya dengan bertanya entah kepada siapa.
★★★
~Bersambung!!~
Tinggalkan jejak ya guys
Jangan jadi silent readers ya
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Historia Corta[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...