Sblum membaca janlup folvotmen
Vote sebelum membaca
Klo ada typo, tandain aja
~ Happy Reading!! ~
★★★
' ly, yuhuyy sistem terkyut datang, '
' astaga, bikin jantungan aja, kenapa?, ' tanya lily dari dalam hati.
' aku bisa jadi manusia seutuhnya loh, ' bangga lala, membuat mata lily langsung membulat.
' waahh, iya kah, ' seru lily, sistem lala pun mengangguk semangat.
' sekarang aja berubah nya la, lily penasaran deh, '
' baik ly, '
Cling!!
Sistem lulu yang tadinya transparan langsung berubah sesuai perkataan majikannya.
' i-ini beneran kamu la?, ' tanya lily lagi.
' iya lah, ' pd lulu, sambil tersenyum bahagia.
Bagaimana tidak, sistem lala berubah bocah perempuan yang masih berumur enam tahun.
' lulu, bagaimana nama lala ganti aja?, ' usul lily, lala mendengar hanya mengangguk.
' baiklah nama nya sekarang ialah Fera Angelina, ' lanjutnya lagi.
' nama nya bagus hehe, '
•••
" Hallo ponaan nya aunty, " sapa lily saat melihat elin dkk dan dea dkk berada di lantai bawah.
" Allo juga aunty, " sapa citra, mela, elin, ziva serempak membuat yang lainnya terkekeh geli dengan ke kompakan mereka.
Tiba-tiba saja orang tua nya lily baru saja keluar dari dalam lift bersama fera a.k.a sistem yang sekarang berubah manusia seutuhnya.
Karena kedua orang tua lily pun mengadopsi fera sebagai anak juga, senyum lily terpatri di wajah nya saat melihat orang tua bersama fera.
" Kakak, " seru fera sambil berlarian untuk memeluk tubuh lily.
" Eh, " jawab lily karena terkejut secara tiba-tiba di peluk.
" Hehe maafkan Fera kak, " sesal fera sambil melepaskan pelukannya.
Pandangan elin dkk dan dea dkk langsung menatap bocil nya, tatapan mereka menyerngit heran kedatangan bocil cantik ini.
" Ini, aku mau adopsi fera jadi adik aku, " ucapan lily membuat sebagai teman-teman nya mengangguk.
Elin dkk juga menatap intens mata fera, karena mereka belum mengetahui asal usul nya seorang fera takutnya bocah itu memanfaatkan kekayaan keluarga Fernandez.
Tatapan Fera yang polos membuat elin dkk sadar atas kelakuan nya, ia pun langsung menghentikan pandangan kearah fera.
" Kapan kalian lahiran?, " celetuk lily membuat yang lainnya mengelus dada sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Короткий рассказ[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...