🌸 26 - I'm Protagonist's 🌸

7.3K 379 0
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent reader ya

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Di pagi harinya, di sebuah kamar luas dan mewah terdapat seorang gadis masih bergelung manja di queen size bahkan gaya tidur nya membuat mereka terkekeh geli.

Ya gadis tertidur itu adalah lily dan di katakan mereka juga keluarga Fernandez, mereka ingin membangunkan princess nya tapi saat melihat gaya tidur nya saja membuat mereka terkekeh geli.

Sang mommy arum langsung membukakan gorden tak lupa mami jes membangunkan princess, berbeda sama mereka yang sedang menatap princess nya.

" wake up sayang, " ucap mami jes,tak membuat lily bangun tidur dan semakin nyaman bergelung manja.

" hadeh, gimana ya kita bangunin ya?, " tanya mami jes pada mereka.

" biar aku aja mami bangunin nya, " timpal aiden sambil melangkah kaki nya masuk ke dalam kamar lily.

Lalu aiden menggendong lily dengan ala bridal style nya, sontak saja lily yang masih tertidur langsung terbangun karena terkejut.

" bangun juga princess hehe, " cengir aiden, seketika ia di buat kesal.

" iya aku bangun, " ucap lily sembari mengucek matanya tapi tidak jadi karena tangan aiden menghalangi nya.

" jangan di kucek, nanti mata nya bisa perih, " tegur aiden dan di angguki oleh nya.

" abang aku ke sekolah boleh ya?, " tanya lily balik.

" GAK BOLEH!!, " pekik mereka tak memperbolehkan bersekolah terdahulu membuat bibir lily mengerucutkan lucu.

Mereka melihat nya menjadi tidak tega, tapi demi princess nya untuk sembuh terdahulu dan memperbolehkan sekolah kembali seperti biasanya.

Lily mendengar penjelasan nya hanya bisa mengangguk pasrah, bagaimana tidak ia satu-satunya princess di keluarga Fernandez dan bak seperti ratukan di mansion.

Mau tak mau ia mengangguk lesu, sesaat mereka sudah keluar dari kamar berbeda sama aiden dan bang angit sedang mau bersama lily.

" kalau begitu, aku mau ke mall boleh?, " tanya lily, karena ia sedari tadi bosen.

" boleh, tapi di temani oleh kita, " jawab aiden, lalu lily bersiap-siap memakai pakaian casual nya.

Setelah memakai nya, ia selesai sambil mengaca di cermin full body sesekali ia berputar mencerminkan princess sesungguhnya.

" sudah siap princess?, " tanya aiden, saat ia juga sudah siap-siap dan menunggu lily.

" sudah bang, " jawab lily dan tatapan nya melongo tak percaya.

Bagaimana tidak ia melihat bang aiden dan bang angit sangat sangat lah ganteng, ia tak mau kalau abang nya menikah terdahulu karena ia mau menikmati keindahan abang-abang nya. wkwk dasar bocah

Kemudian ia keluar dari kamar di temani bang aiden dan bang angit berada di sisi dan kanan, sekeluarga melihat mereka akan keluar pun sampai ternganga.

Aiden dan angit seperti bodyguard dan menjaga princess nya dari mata pria hidung belang, sang mommy arum mendekati nya.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang