🌸 36 - I'm Protagonist's 🌸

3.1K 170 1
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent reader ok

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

" WOII SAYANG SUDAH BELUM?, " teriak geo bertanya pada lily.

" UDAH, BENTAR LAGI, " teriak lily kembali.

' nih satu kenapa dah, suka berteriak mulu, ' batin bang aiden sambil menutup telinga.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya lily selesai juga bersiap-siap dengan cantik dan imut bersamaan.

Bahkan geo melihat nya ikut terpesona lalu dia tersadar sambil tersenyum manis.

" ayo, kita izin dulu sama mommy, " ajak geo pada lily kearah mommy arum yang sedang berada di dapur.

Sesaat mereka di dapur, geo langsung berpamitan dan memberikan kejutan pada lily seumur hidup nya.

" baiklah, hati-hati di jalan ya, " ucap mommy arum langsung di angguki oleh nya.

Mereka menaiki mobil sport menuju tempat yang indah, sambil mata lily juga di tutup oleh kain.

Tetapi mereka mampir terdahulu ke warung martabak, saat sudah memesan ia mengeluarkan uang pada bapak-bapak.

" ayo sayang, aku gak sabar kalau kita mau kemana, " ucap lily tak sabaran.

" ada deh rahasia, " gurau geo sambil melajukan mobilnya.

•••

Kini mereka sudah sampai di tempat, tak lain villa dekat pegunungan bahkan banyak sekali orang-orang sedang berada di sawah.

Mata lily yang di tutup kain oleh nya langsung di buka,seketika lily bisa lihat kalau dia berada di sawah.

" wah, sayang kamu kok tau kalau aku suka ke sawah, " ucap lily sembari memeluk geo.

" nah disini juga, aku mau ngungkapin sesuatu, " jawab geo membuat nya penasaran.

" baiklah, kita ke villa terdahulu, " ajak geo dab di angguki oleh nya.

Saat ini kedua nya sudah tiba di villa, bahkan lily terpesona sama keindahan pegunungan di depan mata nya.

" begini sayang, apakan kamu kenal sama Arion?, " tanya geo membuat lily terhenti bergerak.

" i-itu kan kekasih ku, " gugup lily, bagaimana tidak ia baru ingat bahwa sistem lala sudah memberitahu nya kalau kekasih nya bertransmigrasi.

" iya itu aku sayang, "

Deg!!

" yang benar sayang, pantes aja kamu tau sama kesukaan ku, " dengan cepat lily memeluk rindu.

" hiks aku rindu kamu sayang, " tangis geo menerima pelukannya.

" aku juga sayang, rindu eek kamu, " tengil lily sembari menoel perut geo.

" kenapa bisa kamu bertransmigrasi ke tubuh geo?, " tanya Lily penasaran.

" waktu itu aku ke kuburan kamu sayang dan di perjalanan menuju rumah, aku tak sadar ada truck menabrak hingga meninggal, dan itu tiba-tiba saja aku ada di raga tubuh geo, "

" AKU SUDAH TAU SAYANG HEHE, " cengir lily membuat geo ingin menggelitik nya.

" kalau sudah tau kenapa masih bertanya?, " tanya geo sembari menggelitik perut nya.

" sayang udah ah, " lesu lily lalu geo berhenti menggelitik nya.

" sayang apa boleh cium kamu?, " tanya geo seraya melihat bibir lilu selalu terbuka.

" boleh, " dengan cepat kilat geo menempel bibir nya sambil melumat nya dengan lembut.

Lily merasakan sapuan lidah, ia juga mengikuti arahan geo membuat nya membakar gairah yang memuncak.

" I LOVE YOU LILY KU SAYANG, "

" LOVE YOU TOO EEK AYANGKU, "

Geo dan lily melepaskan pagutan dan pelukannya sambil terkekeh geli saat lily mengatakan eek nya dan sambil bercanda gurau.

★★★

~Bersambung!!~

Tinggalkan jejak ya guys

Jangan jadi silent readers ya

Vote sebelum membaca cerita lain

Next? Oke

Next? Oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang