🌸 02 - I'm Protagonist's 🌸

19.7K 945 7
                                    

𝑉𝑂𝑇𝐸 𝐴𝑁𝐷 𝐶𝑂𝑀𝐸𝑁
𝐽𝐴𝑁𝐺𝐴𝑁 𝐽𝐴𝐷𝐼 𝑆𝐼𝐿𝐸𝑁𝑇 𝑅𝐸𝐴𝐷𝐸𝑅𝑆
𝑇𝑌𝑃𝑂 𝐵𝐸𝑅𝑇𝐸𝐵𝐴𝑅𝐴𝑁
𝐻𝐴𝑃𝑃𝑌 𝑅𝐸𝐴𝐷𝐼𝑁𝐺!!

•••

Menceritakan tentang seorang gadis cantik, pintar, polos,lugu, dan baik hati, ia bernama Anara Laura Harrison.

Anna bukanlah orang kaya tetapi ia di adopsi oleh keluarga harrison, Anna seorang diri karena orang tuanya meninggalkan dia di panti asuhan.

Ketika Anna memasuki SMA mendapatkan beasiswa disalah satu sekolah elite yaitu, FERNANDEZ HIGH SCHOOL ( FHS ).

Dari situlah awal mula pertemuan Anna dengan protagonist laki laki yang bernama Damares Gevian Mahendra, Ares adalah ketua geng motor Vangster ( geng motor ditakuti di dunia ) dia terkenal dingin,cuek, dan kejam.

Ares merupakan psikopat berdarah dingin akan tetapi mereka selalu menekan Ares untuk sempurna karena dialah anak satu-satunya dan penerus Mahendra Grup, dan mereka tidak pernah memiliki waktu untuk Ares.

Ketika Anna memasuki sekolah dihari pertama, Anna selalu mengembangkan senyumnya serta tatapan polos sembari melihat gedung sekolah dengan tatapan kagum.

Karena dia tak memerhatikan jalan Anna tidak sengaja menabrak seseorang, yang tak lain adalah Ares.

Anna buru buru meminta maaf kepada orang yang di tabrak nya tersebut sambil sedikit membungkukkan, lalu ares menatap orang di depannya dengan tatapan polos nan lugu seraya tersenyum manis.

Ares yang melihat tatapan polos nan lugu dan senyum manis Anna sedikit tertegun dan terpesona akan tatapannya mulai dari situ mereka sering bertemu mau itu sengaja maupun tidak disengaja dan mereka menjadi dekat, dari situ mula benih-benih cinta diantara mereka.

Akan tetapi itu semua tidak akan seru jika tidak ada sang Antagonist, ia bernama Dizcha Veline Adhitama peran Antagonist perempuan.

Icha bukanlah anak broken home dia sangat disayangi dan di manjakan oleh keluarga Adhitama, nama orang tuanya Elsa Safira Adhitama & Nando Alvaro Adhitama, apapun yang diinginkan Icha akan selalu dia dapatkan.

Oleh karena itu lah Icha tumbuh menjadi anak yang keras kepala, egois, arogan, dan tempramental dengan seenaknya kepada semua orang.

Icha memiliki dua Abang yang tidak menyukainya serta membencinya ia bernama, Kenzo Elvaro Adhitama dan Kenzi Elvora Adhitama sifatnya dan sikapnya berbeda kalau Kenzo si dingin, datar, irit bicara kenzi sebaliknya ia bobrok, playboy, petakilan.

Keluarga Adhitama tidak menyukai sifat Icha yang berubah dan semena-mena terhadap orang, Icha ke sekolah memakai make up tebal ataupun baju ketat kurang bahan, dia akan selalu tampil arogan dan anggun.

Dari kelas delapan SMP Icha selalu mengejar-ngejar Ares walaupun tidak pernah ditanggapi oleh ares, oleh karena itu ketika mendengar sang tunangan dekat dan mencintai perempuan lain membuat ia murka dan berakhir selalu mem-bully anna.

Akan tetapi Anna selalu ditolong dan dibela oleh ares, hal itu membuat Icha semakin panas dan murka puncaknya ketika Icha berencana menyuruh orang untuk menculik, memperkosa kemudian membuang Anna kelaut.

Ares mengetahui rencana tersebut dan hal itu membuat dia murka dan berakhir menyiksa dan membunuh Icha.

Akhirnya Ares berpacaran dengan anna, kemudian setelah lulus kuliah mereka menikah dan memiliki dua anak, laki laki dan perempuan.

°°°

Maaf nya teman teman ceritanya gj
°
°
°
Jangan lupa votmen
°
°
°
To be continued

Maaf nya teman teman ceritanya gj°°°Jangan lupa votmen°°°To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang