Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent readers kalau bisa
Typo? Tandain aja
Vote sebelum membaca
~Happy Reading!!~
★★★
Sesampainya di rumah sakit, aiden memanggil dokter dan suster dengan berteriak tak lupa ia berlari menuju brankar yang sudah di sediakan oleh tim medis.
" JANGAN DIAM AJA BANGSAT, LAMBAT SEDETIK SAJA KEPALA KALIAN TARUHANNYA, " bentak aiden marah.
Ketika pak dokter dan suster nya bengong di tempat lalu mereka tersadar dari lamunannya saat mendengar bentakan dari putra tuannya.
" b-baik tuan muda, " gugup pak dokter sembari mendorong brankar dan masuk ke dalam ruangan inap.
Ia sendiri terduduk di kursi dengan lesu sesaat ada suara langkah kaki bersahutan.
" hiks lily gak kenapa-kenapa kan?, " tanya elin pada aiden dengan suara tangisannya.
" kepala nya berdarah, " jawab aiden singkat tapi dari tatapan terlihat kosong.
" kenapa bisa, aiden tolong ceritakan gimana kronologi nya, " kekeh elin ingin mengetahui nya.
" gue liat lily sama anna berada di tangga nah disitu si anna ngedorong lily hingga lily terjatuh dari tangga, " bukan aiden yang menjawab tapi kenzi lah.
" APA!!, " teriak dea dkk dan elin dkk terkejut sampai-sampai dea dan jenny pingsan tak sadarkan diri.
" tolongin mereka ken, gue gak bisa nolong mereka dulu, " titah elin dan langsung di angguki oleh nya
" baik, " balas kenzi sambil membantu dea dan jenny di rebahkan di kursi.
Setelah itu ia pun duduk di sana sambil menunggu pak dokter keluar dari ruangannya, tak berselang lama keluar lah pak dokter.
" dok, bagaimana keadaannya?, " tanya aiden dengan cepat.
" pasien mengalami kritis tuan muda, "
Jawaban dari dokter membuat mereka lebih syok, apalagi dea dan jenny mulai sadar dari pingsan langsung tak sadar kan diri lagi.
' ly kuat demi abang, ' aiden
' adek, kakak harap adek bangun dari kritis nya, ' elin
' sayang bangun lah, mereka mengkhawatirkan kamu, ' ares
' lihat lah sayang, mereka khawatir dan cemas sama kamu sayang, ' geo
' ly kuat, gue udah anggap kamu adek, ' ?
•••
awas ada 21+
Di tempat lain, lebih tepatnya di sebuah club malam terdapat seorang wanita sedang bercumbu mesra bersama aki-aki.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...