🌸 34 - I'm Protagonist's 🌸

5.2K 260 4
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent readers juga

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Kini sudah lima bulan lily berada di dunia novel tak lupa sistem lala nya sudah berubah menjadi manusia seutuh nya bukan bisa transparan lagi.

Bahkan semua pemeran novel ini sudah mempunyai pasangan masing-masing nya seperti dea bersama kenzi, eva bersama abang sepupu lily, jenny bersama abang sepupu lily juga.

Elin dkk pun sudah menikah dengan abang sepupu nya, berbeda dengan Lily yang masih sendiri dan para kekasih nya menunggu dirinya lulus.

Saat ini, lily dkk berada di kantin sambil memakan hingga ada salah satu wanita menghampiri nya eh bukan menghampiri tapi dia menyenggol nya.

Duk!!

" awss, " ringis lily tak sadar, bahwa ada seorang wanita sedang menatap nya tajam.

Ares dan geo melihat kekasih nya kesakitan menatap ke seorang wanita dengan tajam, secara wanita itu sudah melukai kekasih nya.

" lo ngapain ganggu lily gue, " sentak dea masih terlihat bar-bar.

Dea melihat nickname di baju wanita depannya langsung menggumam nama nya, " Syahrin Alitalia, "

" heh nama lo gak ada bagus-bagus nya, " ejek dea sambil menatap nya remeh.

" haha, lo kalau nyari perhatian pacar lily minimal cantik lah bos, " sentak jenny kesal.

" sorry gak sengaja nyenggol lo, " ucap syharin dengan santai nya.

" halah yang pasti nya dia gak ikhlas minta maaf, " ketus dea menimpali ucapannya.

Seketika wanita di depan mereka menahan tangisan palsu membuat mereka terlihat muak.

' lah kok, dia yang nangis, '

' biasa bibit pelakor, '

' ulat bulu datang lagi guys, '

Dan lain-lainnya banyak berbisik-bisik mengenai syharin yang tiba-tiba mau nangis, tapi tidak membuat semua orang iba.

Syahrin mendengar mereka mencemooh nya hanya bisa menahan malu dan marah nya.

' sialan lo jalang, ' batinnya memaki nya.

Lily mendengar batinan syahrin menyeringai, ' jalang teriak jalang, ' batin lily kembali.

Tiba-tiba saja bell berbunyi membuat semua murid berbondong-bondong ke kelas lagi.

Dea dkk pun berlalu pergi dan menghiraukan syahrin yang sedang terduduk so lemas, membuat nya ia menahan malu dan marah nya.

' sialan kau ly, akan ku rebut pawang lo, ' batinnya menyeringai kecil.

•••

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang