Hai teman-teman semua
Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent readers ya oke
Typo? Tandain aja ok
Vote sebelum membaca
~Happy Reading!!~
★★★
" awas aja kau ly, " lirih wanita lagi dengan tatapan tajam.
Tiba-tiba saja pintu kamar di buka oleh wanita paruh baya yang tak lain istri nya, membuat kedua berbeda gender gemetaran takut kepergok.
Cklek
Mata wanita paruh baya itu memicingkan matanya tajam saat melihat kecupan seseorang di dada sang suami, membuat nya memalingkan wajah sang suami.
" mas?!, " tanya wanita sambil menatap intens mata sang suami.
" kenapa sayang?, " tanya sang suami balik.
Untung saja kekasih gelap nya bersembunyi di lemari dan menahan nafas untuk tidak bersin, saat ada istri kekasih gelap nya.
Lalu wanita paruh baya tadi menatap segala arah, ia yakin sekali kalau seseorang itu telah bersembunyi di dalam lemari.
Sang suami langsung gemetaran karena istri nya tidak mendengarkan penjelasan dari nya, ia sudah pasrah kalau dirinya mempunyai kekasih gelap.
Sesaat sang suami menutup mata nya, ia mendengar tamparan keras.
Plakk!!
" berani-beraninya kau masuk ke dalam mansion ku, " bentak wanita paruh baya lagi membuat wanita di depannya memanas.
" Heh, lo kan yang lagi trending topik di sosmed, bahwa lo menjadi selingkuhan suami saya, " lanjut nya lagi dengan nada tinggi.
" gara-gara lo, suami saya jadi kasar sama gue, " bentak wanita paruh baya kembali.
" ya suami anda tergoda sama lekuk tubuh saya, berarti lekuk tubuh mu tak sebagus lekuk tubuh ku, " ejek wanita yang tak lain adalah Ariel.
" LO!!, " tunjuk wanita paruh baya lagi, lalu ia menelepon polisi untuk menangkap basah selingkuhan suami nya.
Sontak saja tubuh ariel menegang bukan dia saja, bahkan suami istri di depannya juga terkejut karena keberanian sang istri.
Tak berselang lama mereka mendengar suara sirene polisi, ia tersenyum puas karena dirinya bekerja sama dengan seorang gadis tak lain V.
' gadis-gadis berani nya main selingkuh, ' batinnya tak percaya.
Seketika ariel berontak kasar dan berteriak memanggil suami istri itu, dengan sebutan sayang bukan itu saja bahkan sang suami nya mulai bucin sama seorang wanita jalang.
' gue gak percaya kalau suami ku mulai tergiur sama wanita jalang, ' batinnya lagi.
Bahwa sang suami membayar pak polisi untuk tidak memenjarakan ariel, karena ia tak mau membuang waktu nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...