Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote Dan Komen ya
Typo? Tandain aja
~Happy Reading!!~
•••
Di sekolah FHS, sepulang sekolah mereka berbondong-bondong ke rumah masing-masing beda hal dengan keempat gadis yang masih berada di parkiran.
" gue duluan ya, " pinta eva saat pak supir nya sudah tiba di depan.
" iya, hati-hati dijalan, " teriak dea dan jenny, seketika lily menutup telinga nya.
" eh gue juga luan ya, sudah di jemput tuh, " tunjuk jenny kearah sang pacar sudah berada di depannya.
" Widih udah punya pacar aja, " gumam lily yang masih di dengar oleh mereka.
" hehe, gue luan bye, " pamit jenny lagi dan di angguki oleh kedua gadis tersebut.
" de di jemput gak?, " tanya lily kepada temannya.
" di jemput sih, kata pak supir ban nya pecah dan sekarang berada di bengkel terus jemput gue deh, " jawab dea, lily hanya beroh ria sambil menaiki motor kecil nya dan menunggu jemputan dea.
Setelah beberapa lama kemudian, akhirnya pak supir tersebut sudah tiba disana membuat dea cemberut karena sedari tadi ia berdiri di parkiran.
" tuh sana, gue juga mau pulang kok, " tunjuk lily dan langsung di angguki oleh dea.
" hati-hati ya ly, bye, " pamit dea, saat ia juga sudah duduk di dalam kursi mobil.
•••
Lily sudah berada di rumah sambil menonton film kartun tak lain upin dan ipin sembari memakan cemilannya, akan tetapi ia di kejutkan dengan sistem secara tiba-tiba.
" nona, " panggil sistem lala tiba-tiba membuat lily seketika tersedak.
" uhukk, sistem sialan, " gumam lily dan memaki sistem nya, saat ia juga meminum air mineral nya.
" hehe maafkan saya nona, karena ada misi dadakan, " ucap sistem lala, lily mendengar nya langsung berbinar.
" kalau begitu tampilkan misi tem, " titah lily, sistem pun menampilkan misi nya.
Ting!!
Menampilkan misi!!
Misi
Menolong anak jalanan yang kelaparan
Hadiah
Mansion di jalan ' jalang teriak jalang '
Aura positif selamanya
Perusahaan ternama ' Roman Company 'Hukuman
Pingsan seminggu
Mimisan semingguYes / No
" yes la, kapan mulai nya?, " tanya lily pada sistem lala nya.
" sore ini, jam 16:00, " jawab sistem lala langsung di angguki oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Storie brevi[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...