Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys
Jangan jadi silent readers ok
Typo? Tandain aja
Vote sebelum membaca
~Happy Reading!!~
★★★
Kini mereka sudah berada di ruang tamu bukan mereka saja, tapi ada juga keluarga Fernandez sedang menunggu seseorang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga.
" kalian kenapa lama sekali?, " tanya wanita paruh baya agak muda sambil melihat mereka intens.
" hehe tadi aku mampir ke rumah sak--, " ucapan aiden terpotong saat melihat tatapan tajam dari lily membuat nya meneguk ludah nya sendiri.
' bilang gak ya?, ' batin aiden bertanya entah kepada siapa.
" bilang saja bang, tapi bukan ke rumah sakit tapi ke rumah ku, " bisik lily sembari tersenyum kepada tante di depannya.
Salah satu laki-laki yang sudah sedari tadi berdiam di sana pun mengatakan sebenarnya, ia tak mau membohongi mommy nya.
" kita mampir ke rumah sakit mom, " timpal laki-laki tadi dengan cepat tanpa keraguan sedikitpun.
Deg!!
Tubuh mereka menegang karena mendengar jawaban dari putra nya, membuat mereka penasaran siapa yang sakit kan mereka semua baik-baik saja.
Tapi tatapan mereka tertuju ke kepala lily menampilkan perban dengan darah di tengah-tengah perban, membuat pikiran mereka kemana-mana.
Lily melihat sekeluarga menatap ke kepala nya menghela nafas panjang dan ia baru menyadari nya bahwa perban nya belum di buka sehingga sekeluarga berpikir kemana-mana.
" Sakit kenapa sayang?, " tanya mommy arum memecahkan keheningan yang mendalam.
" emm, " gugup lily membuat mereka berpikir kemana lagi.
Karena ia tak mau mereka mengkhawatirkan dirinya kemarin bahwa dia terjatuh dari tangga sehingga ia masuk rumah sakit berujung kritis.
Laki-laki tadi menggeram kesal, karena lily hanya diam tanpa menjawab pertanyaan keluarga Fernandez.
" dia habis terjatuh karena di dorong oleh anna, " timpal laki-laki tadi lagi.
DEG!!
Tubuh mereka kembali menegang di tempat karena lily habis terjatuh kemarin dan di bawa ke rumah sakit oleh aiden lalu di nyatakan kritis.
Mereka mendengar penjelasan dari putra nya, membuat sekeluarga mengepalkan tangannya karena anna lah dalang nya.
' berani-beraninya dia melukai princess kita, '
' iya, dia tak akan tenang saat princess kita di bawa rumah sakit dan di nyatakan kritis, '
' kita harus bergerak cepat bawa dia ke markas kita, '
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Storie brevi[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...