🌸 30 - I'm Protagonist's 🌸

5.4K 278 3
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent readers ya

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Mereka sudah tiba di mall sambil berbelanja pakaian couple bersama, salah satu dari mereka memilih pakaian banyak warna seperti hitam dan putih tapi belang.

" eh kalian mau yang ini gak baju nya?, " tanya jenny, karena hanya itu saja baju couple bersama bestie mau berapa saja.

" bagus juga, kalau aku pilih yang hijau aja, " timpal Lily sambil membawakan pakaian warna hijau.

" gue unggu, " timpal dea, sebab ia menyukai berwarna unggu.

" gue yang hitam aja, " timpal eva yang langsung di setujui oleh mereka.

" siapa yang bayar?, " tanya jenny pada mereka.

" biar gue aja bayar nya, " jawab Lily dengan cepat, membuat dea dan jenny memekik senang.

Lalu lily dan mereka melangkah kaki nya ke tempat kasir sambil membawakan pakaian mereka.

Ia langsung menyodorkan pakaian nya di depan kasir, membuat kasir tersebut terkejut tetapi saat melihat atasannya sedang bersama sahabat nya hanya bisa mengangguk mengerti.

" total nya 400jt, " ucap kasir sembari menyodorkan kresek belanjaan nya ke depan.

Ucapan dari kasir membuat dea dan jenny melotot tak percaya, sampai-sampai mereka melongo di tempat tapi eva langsung menyadari mereka.

" yok pulang, " ajak lily kepada mereka untuk pulang ke rumah masing-masing.

" ayo, gue capek banget, " keluh dea dengan nada yang lemas nya.

" sama, " timpal jenny, saat mereka berada di parkiran lalu menaiki mosport masing-masing.

•••

Di tempat markas, terdapat sekumpulan pemuda pemuda sedang mengadakan acara tenda dan tak lupa mereka akan manggang sesuatu.

" OII KALIAN PADA, SIAPA NIH YANG MAU MANGGANG?!, " pekik justin kepada mereka semua.

" gue aja sama andre, " jawab kenzi yang langsung di angguki oleh mereka.

" andre bawa tusukan sate sama sate nya, " titah kenzi pada andre.

" oke bebeb ku, " jawab andre sambil mengambil tusukan sate dan sate nya.

Setelah ia mengambil nya, ia langsung menyodorkan kepada kenzi dan memulai manggang nya berbeda sama sahabat lainnya sedang bernyanyi santai.

Hingga kenzi tiba-tiba memegang tusukan sate membuat nya panas dan menjerit sakit, secara ia tidak sengaja memegang nya.

" ARGHHH PANAS!!, " teriak kenzi membuat mereka menoleh ke asal suara.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang