🌸 32 - I'm Protagonist's 🌸

4.9K 270 11
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent readers oke

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Ia sekarang sedang dalam perjalanan menuju kediaman nya sesekali bernyanyi asal, beberapa menit kemudian akhirnya tiba juga kediaman.

Lalu ia membukakan pagar di karenakan pak satpam nya sedang berlibur ke kampung, ya dia lily sembari membuka pintu nya perlahan-lahan.

Ia mendengar mereka sedang berbincang-bincang, seketika lily mendapatkan ide berlian untuk prank mereka dan ia sudah lama sekali tidak prank semua keluarga.

Lalu ia mematikan listrik semua membuat semua orang terkejut secara mendadak televisi mati bukan itu saja bahkan lampu nya mati nyala mati nyala terus.

" kok merinding, " gumam bang angit seketika bulu kuduk nya berdiri.

" iya sama, apa benar di rumah ada penghuni nya?, " gumam bang aiden bertanya pada nya.

Tak berselang lama, mereka melihat siluet kain putih melayang di udara membuat mereka terkaget-kaget secara tiba-tiba ada kain seperti di tayangkan kuntilanak di film horor.

Salah satu anggota keluarga langsung menyalakan lampu betapa terkejut nya mereka yang ngeprank adalah princess kesayangan nya.

" hehe maafin lily ya, " cengir lily lalu ia berlari menuju ke kamar.

" tangkap princess, " seru mereka, membuat mereka terkekeh geli sama kelakuan princess nya di luar nalar.

•••

Malam harinya, Lily baru saja keluar dari kamar mandi lalu masuk ke dalam walk in closet dan memilih piyama berbentuk kuromi.

Membuat siapa saja gemas sama piyama apalagi yang di pakai adalah lily, wajah agak bulat itu terlihat menggemaskan di mata keluarga nya.

" laper, " gumam Lily seraya keluar dari kamar.

Tapi saat ia akan keluar di depan pintu sudah adanya bang angit dan bang aiden sedang berdebat untuk membukakan pintu tapi di dahului oleh lily.

Cklek!!

" bang bang ada meteor, " ungkap lily sambil menunjuk dinding rumah, seketika bang aiden dan bang angit menoleh yang di tunjuk oleh lily.

Tapi tidak ada meteor pun di atas, kedua laki-laki itu seketika tersadar sambil melihat di samping mereka tetapi mereka tidak melihat adanya Lily.

" gara-gara lo sih, jadi kita kan di tinggalin, " ketus bang aiden kesal.

" lo juga, ngapain juga kita berdebat tak penting, " ketus bang angit kesal sama aiden.

Setiba nya di ruang makan, mereka sudah lihat kalau princess sudah makan malam bersama keluarga dan tidak menunggu mereka berdua.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang