Hallo teman teman semua
Jangan lupa untuk vote Dan Komen ya
Jangan jadi silent readers ya guys
Typo? Tandain aja oke
~Happy Reading!!~
[ Vote sebelum membaca ]
•••
Lily sudah pulang lebih terdahulu dan dea dkk juga berpamitan kepada mereka, ia sekarang sedang berada di kamar sambil memikirkan apakah ada yang terjadi besok pikirnya.
" udah lah jangan di pikirkan dulu, " gumam lily sambil menggantikan pakaian piyama lagi yang tadi.
" oh iya la, tampilkan data diri dong, " pinta lily, sistem lala yang sedang bermain mobil-mobilan.
" baik nona, " jawab sistem sambil menampilkan data diri majikannya.
Ting!!
Menampilkan data diri
Data Diri
Nama : Emily Anastasia F
Umur : 16 tahun
Peran : Figuran/Protagonist's/Antagonis
Kecantikan : 70%
Daya Tarik : 95%
Keimutan : 65%
Kepintaran : 100+++
Keahlian : Multitalenta
Poin : Unlimited
Hadiah : Cafe, Pengharum badan rasa lavender, Mobil Sport warna hitam, Kalung Berlian, Mansion, Aura Positif Selama nya, Perusahaan ternama.Setelah data diri di tampilkan lily hanya bisa menghela nafas lega nya karena hadiah nya akan semakin meningkat dan bisa mempunyai perusahaan.
" emm la, bolehkan tambahkan kecantikan 10%?, " tanya lily memelas mungkin, sistem lala melihat Lily mengeluarkan jurus nya mau tak mau hanya bisa mengangguk.
" terima kasih lala, " lanjut nya lagi, lalu sistem lala mengubah data diri majikan.
Ting!!
mengubah kecantikan 10% dan menampilkan data diri baru10....50...100....
Data Diri
Nama : Emily Anastasia F
Umur : 16 tahunPeran : Figuran/Protagonist's/Antagonis
Kecantikan : 80%
Daya Tarik : 95%
Keimutan : 65%
Kepintaran : 100+++
Keahlian : Multitalenta
Poin : Unlimited
Hadiah : Cafe, Pengharum badan rasa lavender, Mobil Sport warna hitam, Kalung Berlian, Mansion, Aura Positif Selama nya, Perusahaan ternama.Sinar cahaya emas menyinari tubuh lily sehingga ia menutup mata nya, beberapa menit kemudian akhirnya cahaya tersebut menghilangkan di gantikan wajah lily semakin cantik dan pipi nya agak tirus dan agak gemoy.
" nona bukalah mata mu, " pinta sistem lala, lalu mata lily membuka perlahan-lahan namun pasti ia sudah melihat dirinya sendiri di cermin full body.
" wow so amazing, cantik banget asli, " ucap lily sambil memuji wajah baru nya, ia seketika kegirangan dan kesenangan secara ia semakin cantik.
" nona tidur lah, karena anda harus menyelesaikan misi nya, " balas sistem lala mulai kesal.
" hehe iya juga ya, eh udah malam ya, " gumam lily dan ia mulai menyadari nya bahwa sudah malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...