🌸 33 - I'm Protagonist's 🌸

4.4K 266 4
                                    

Hai teman-teman semua

Jangan lupakan untuk vote dan komen ya guys

Jangan jadi silent readers ok

Typo? Tandain aja

Vote sebelum membaca

~Happy Reading!!~

★★★

Kini lily sudah di perjalanan menuju sekolah, tetapi ia melihat seorang pria sedang membelakangi nya di sebabkan sedang mencari tempat bensin.

" ehem, boleh saya bantu?, " tanya Lily sambil keluar dari mobil sport nya.

" eh saya sedang bingung, bensin nya tiba-tiba habis, " jawab laki-laki dengan memakai masker hitam.

" ohh gitu ya, saya punya bensin yang masih utuh, " balas lily sembari mengeluarkan bensinnya.

Lalu ia keluar dari mobil sport nya tetapi belum sempat lily di depan laki-laki, ia sudah di cekal oleh laki-laki di depannya.

' nona, nona jangan sampai terhipnotis, ' ucap sistem lala menyadarkan lamunan nya.

' sorry la, tadi gue hampir ke hipnotis oh iya tolong gue teleport dan bawa mobil sport gue ke sekolah, ' batin lily menjawab ucapan lala.

' boleh nona, '

Dengan secepat kilat, sistem lala membantu nya majikan dari mara bahaya tapi laki-laki tadi tersadar bahwa di gendongan nya tidak ada gadis lagi membuat nya menggeram kesal.

" bagaimana bisa dia hilang begitu saja, " teriak laki-laki kesal, secara ia gagal dalam menculik nya.

" akan ku culik kamu lagi, " lanjut nya lagi, sistem lala langsung kesal saat mendengar batinan laki-laki tak tau diri.

•••

Sementara itu, lily sekarang sedang sempoyongan di sisi jalan membuat semua orang iba tapi tidak bisa menolong nya karena takut berhadapan sama keluarga psikopat.

Bukan itu saja, bahkan pakaian sekolah nya terbuka sedikit, rambut agak berantakan beberapa menit kemudian akhirnya ia tiba di sekolah.

Semua murid beralih ke seorang gadis berantakan tak lain lily, sontak saja dea dkk elin dkk ares dkk dan geo dkk terkejut tat kala princess mereka berantakan seperti sudah di lecehkan.

Aiden dengan segera menghampiri princess sambil memeluk nya karena khawatir dan cemas bersamaan.

Apalagi ia telah lalai menjaga princess dari pria hidung belang, ia merasa bersalah pada princess tetapi saat aiden sudah di depan Lily.

Seketika tubuh lily limbung dan pingsan tak sadarkan diri di gendong aiden, aiden menggendong princess dengan mengendarai mobil sport milik nya.

" bertahan princess, " gumam nya khawatir.

" aku harap bertahan princess, " gumamnya lagi sesaat kemudian akhirnya tiba juga di rumah sakit.

Ia menaiki tubuh lily di brankar sambil mendorong nya, dan merasa bersalah telah lalai.

" maaf tuan muda, tuan muda gak boleh masuk, " pinta suster membuat nya menghela nafas berat.

✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang