Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote Dan Komen ya
Jangan jadi silent readers, membuat ku skt hti hehe
Typo? Tandain aja
~Happy Reading!!~
•••
Di pagi harinya, di sebuah rumah terdapat seorang gadis baru terbangun tidur panjang nya sambil mengedarkan pandangannya karena silau matahari.
" nona sudah bangun ya?, " tanya sistem lala yang sudah berubah menjadi manusia, sontak saja tubuh lily menegang karena ia di buat terkejut.
" la?!!, " panggil lily langsung di angguki oleh sistem lala nya sedang tersenyum manis.
" kapan jadi manusia nya?, " tanya lily, ia memberikan pertanyaan kepada sistem kapan sistem berubah pikir nya.
" nanti saja saya jelaskan, nona harus mandi terdahulu karena sahabat nona sudah ada di depan rumah, " jawab sistem lala lagi dan lagi di buat terkaget-kaget.
" kapan?, " tanya lily lagi.
" baru aja tadi nona, " balas sistem lala, lily langsung mengambil handuk kimono dan masuk ke dalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, akhirnya lily sudah siap dengan pakaian sekolah dan sepatu nya lalu ia melangkah kaki cepat untuk segera sampai di depan rumah.
" hello bestie, " sapa lily dan membukakan pintu mobil, seketika mereka terperanjat kaget bersamaan.
" astaga bikin kaget aja, " gerutu dea karena ia sedang bermain handphone, akan tetapi di saat lily akan duduk.
" ini lily kan, bocil kita?, " tanya dea memastikan bahwa lily semakin cantik dan imut bersamaan.
" bukan tapi hantu, " cibir lily, di kira nya ia hantu sampai-sampai dea mengatakan kalau dirinya manusia atau hantu.
" hehe, imut banget asli, " puji dea dan mencubit pipi lily hingga memerah.
" ih sakit tau, " cemberut lily, sebab dea mencubit pipi dengan keras.
" dea!!, " tegur eva sambil melakukan mobil nya ke sekolahan mereka.
" jenny, tumben diem?, " tanya lily sambil melihat jenny yang sedari tadi berdiam.
" hehe enggak apa-apa kok, " bohong jenny, membuat dea eva dan lily merasa bahwa ada masalah dengan jenny.
" kalau ada apa-apa mending cerita sama kita, " timpal eva dan di angguki oleh mereka.
" huh, kemarin gue di selingkuhin, " jawab jenny, lily mendengar jenny seketika ia menahan tawa nya dan mereka mengira jenny mempunyai masalah keluarga tapi jenny di selingkuhan gak apa-apa lah.
" ya ampun jen, udah lah jangan pikirkan si brengsek itu mending kita pesta nanti bagaimana?, " usul lily, membuat mereka mengangguk antusias.
Akhirnya mereka sudah tiba di sekolah, tepat bersamaan ada seorang segerombolan pria memasuki sekolah FHS dengan mo sport nya.
Semua murid seketika terpesona dan terkagum-kagum karena most wanted mereka baru tiba, bukan itu saja bahkan queen mereka di nantikan pun sudah tiba disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...