Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote dañ komen ya guys
Jangan jadi silent readers kalau bisa
Typo? Tandain aja
VOTE SEBELUM MEMBACA
~Happy Reading!!~
★★★
Kini dea dkk dan mereka sudah berada di kantin, sementara itu makanan nya sudah tiba sedari tadi oleh pelayan nya akan tetapi ada saja gangguannya.
" boleh duduk disini?, " tanya seorang wanita tak lain anna dengan senyuman nafsu kepada ares dan geo.
Ares dan geo tidak melihat kalau anna menatap kedua nafsuan, lily yang sudah mengetahui bahwa anna akan merencanakan sesuatu pun menjawab.
" duduk aja, " titah lily sekenanya.
" tapi aku mau duduk sama ares dan geo, " elak anna saat ares dan geo berada di samping kiri kanan nya lily.
" heh lo makin ngelunjak ya, udah duduk aja lo, " cibir dea merasa terganggu sama kedatangan anna dkk.
Anna dkk hanya bisa menunduk sambil duduk di sana karena kursi lainnya sudah penuh sama semua murid.
Di kantin hanya ada keheningan sesaat, pipi lily belepotan membuat ares dan geo membantu ngelap nya seketika teman-teman mereka meledek nya.
Ya yang meledek ares dan geo adalah Kenzi Andre dan Yoga, sedangkan kenzi seperti cewe sementara Andre dan yoga sebagai cowok nya.
" sayang hati-hati dong, " ledek andre sesekali melihat ares dan geo terlihat perhatian kepada lily.
" iya sayang hati-hati ya, " ledek yoga lagi, karena mereka terlihat gerah sebab panas melihat ada seseorang perhatian.
" terima kasih sayang, " ledek kenzi suara centilnya, seketika ares dan geo menatap mereka dengan tajam.
" aelah panas kita lihat kalian pada, " cibir kenzi karena ia juga mau memberikan perhatian kepada lily.
" haredang-haredang panas-panas, " lagu dea mengalun indah, membuat mereka hanya bisa menahan tawa nya.
" heh lo, suara lo gak ada bagus-bagus nya, " cebik andre karena suara dea sangat memekik telinganya.
" suara lo juga gak bagus, " cibir dea lagi, mulai lagi deh berdebat nya.
" diem!!, " ucap ares dan geo singkat dan tajam, membuat mereka menelan ludah nya sendiri saat melihat tatapan tajam.
Berbeda sama anna dkk yang hanya bisa menengok mereka terlihat akrab, membuat ketiga wanita itu mengepalkan tangannya.
Lily melihat tangan seseorang terkepal menyeringai puas, karena ia sudah membuat anna kepanasan.
Tiba-tiba saja Bell berbunyi tandanya masuk, membuat semua murid berlarian ke kelas masing-masing dan takut bertemu sana guru BK terkenal killer.
" ayo ke kelas, " ajak dea pada sahabat nya yang mengangguk pelan.
Mereka berlalu pergi dari sana dan memasuki kelas, berbeda sama lily tiba-tiba saja mules membuat dea dkk mengernyit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Historia Corta[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...