Hai teman-teman semua
Jangan lupa untuk vote Dan Komen ya
Typo? Tandain aja
Vote sebelum membaca ok
~Happy Reading!!~
•••
Pagi harinya, di sebuah kamar bernuansa hitam dan putih terdapat seorang gadis cantik masih bergelung manja kepada kasur empuk nya sesekali ia mendengkur keras membuat sistem sedang tertidur juga langsung terbangun.
" astaga, cewe-cewe kok mendengkur keras kek cowo, " gumam sistem lala sembari melihat wajah majikannya.
Tatapan sistem beralih kearah jendela gorden karena sinar matahari mulai menyinari, lalu sistem nya terbangun sambil membangunkan majikannya.
" nona bangun lah, " ucap sistem lala masih membangunkan majikan.
" eungh, apa sih la ganggu gue tidur aja, " gumam lily seraya membuka mata nya perlahan-lahan namun pasti ia sudah terbangun dari tidur nya.
" emang nya jam berapa la?, " tanya lily lagi.
" sudah jam 07:47 nona, " jawaban sistem lala membuat lily terkejut lagi dan lagi ia kesiangan.
" KESIANGAN MULU GUE!!, " pekik lily sambil mengambil handuk kimono nya dan masuk ke dalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, akhirnya ia menyelesaikan ritual mandi lalu memakai pakaian sekolah, sepatu, pakai bedak bayi dan lipbalm.
Setelah selesai ia keluar dari rumah dan memilih mosport lagi, karena ia tak mau kesiangan lagi ke sekolah dan berakhir di hukum oleh guru bk.
Di perjalanan menuju sekolah, ia menerobos palang merah membuat semua orang memaki nya dan itu tidak mengurangi kecepatan nya.
Setiba nya di sekolah, ia menghela nafas lega sambil turun dari mosport, dea dkk melihat lily sudah tiba lagi dan lagi mereka menghela nafas panjang.
bagaimana tidak, lily selalu saja kesiangan entah ada apa dengan lily membuat mereka berkali-kali menceramahi lily jadi malas.
" ly, kenapa sih kesiangan mulu?, " tanya dea ia mulai curiga karena lily selalu saja kesiangan.
" hehe semalam nonton drakor terus aku tidur nya jam dua belas pas hehe, " cengir lily membuat mereka geleng-geleng kepala.
" gak ngajak-ngajak, " gerutu dea dan jenny, karena mereka juga menyukai tontonan drakor.
" kapan-kapan ya, " cengir lily lagi, di saat bersamaan juga bell berbunyi.
Kring!!
Kring!!
" ayo masuk, nanti guru bk hukum kita lagi, " ajak dea kepada sahabat nya.
" iya, kemarin gue hampir ketemu guru bk bjir, " cibir lily bergumam tapi masih di dengar oleh mereka.
Setiba nya di kelas, mereka duduk di kursi masing-masing dan tak lama kemudian pak guru datang memulai belajar nya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ 𝐈'𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐓𝐀𝐆𝐎𝐍𝐈𝐒𝐓'𝐒
Short Story[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN KU HEHE BIAR GAK KETINGGALAN INFO CERITA INI ] [ KALAU BISA VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK YA GUYS ] ••• " Sialan tuh kucing, badan gue remuk nih padahal belum sempat gue mau miskin, " Gumam lily se...