Kamar Rahasia
Hua Ruxue memang menemukan ruang rahasia itu, tetapi dia menemukan ruang rahasia itu karena seseorang memanggilnya "ruang rahasia ada di sini", dan orang dengan nada serius dan senyuman itu tentu saja adalah Li Lianhua.
Apa yang disebut "ruang rahasia" ada di kamar Jin Mantang, jadi tidak ada yang aneh tentang itu. Ada lemari di kamar tidur, dan ada laci di lemari. Laci digunakan untuk meletakkan cermin, sisir, minyak rambut, dll, menarik laci, dan bagian lemari yang menempel di dinding terbuka . Ada deretan lubang kecil di dinding, masukkan sisir zamrud ke dinding, ukuran dan panjangnya pas, inilah yang disebut "ruang rahasia".
Hua Ruxue memperhatikan Li Lianhua dengan hati-hati mengeluarkan laci dan menemukan ruang rahasia, tidak ada ekspresi terkejut di wajah tikus itu. Ini bukan pertama kalinya dia bertemu Li Lianhua, dia tidak tahu keterampilan medis dari "dokter ajaib" ini, tetapi dia sangat terkesan dengan penampilan Li Lianhua dalam kasus "Pembunuhan Hantu di Bi Chuang". Li Lianhua bukanlah orang bodoh yang sangat bodoh, Hua Ruxue menilai dengan dingin di dalam hatinya.
Li Lianhua memasukkan sisir zamrud, memastikan bahwa ini adalah ruang rahasia, menghela nafas lega, dan tersenyum: "Saya kira jika benda yang membuka kuncinya adalah sisir, ruang rahasia itu seharusnya berada di dekat tempat sisir seharusnya berada. "Hua Ruxue bersandar di pintu," Buka dan lihatlah.
Li Lianhua menekan jari-jarinya dengan keras, sisir zamrud itu sangat keras, meskipun dimasukkan ke dalam lubang dinding dengan tepat, itu tidak dapat diputar, itu tersangkut di dinding. Hua Ruxue berkata dengan dingin: "Karena sisir akan patah beberapa kali, itu membuktikan bahwa sisir itu tidak dipelintir seperti ini ketika dipatahkan." Li Lianhua juga tahu betul bahwa sisir itu akan patah beberapa kali, kecil kemungkinannya menjadi sangat lengkap. Saya tidak tahu bagaimana cara memasukkan ke dalam dinding. Jika semua sisir dimasukkan ke dalam lubang, mereka akan utuh atau benar-benar patah saat dipelintir, dan sisir bahkan dapat patah darinya. Itu adalah tidak mungkin hanya beberapa gigi yang akan patah; Sisir harus memiliki hanya beberapa gigi yang patah yang dimasukkan ke dalam lubang, dan mungkin untuk memelintirnya dengan keras. Tapi tidak ada tonjolan di dinding, dan ada tujuh belas lubang berturut-turut, yang kebetulan cocok dengan sisir, tapi tidak bisa dipilih.
Bagaimana cara membuka ruang rahasia ini? Li Lianhua berpikir sejenak, lalu tiba-tiba menekan seluruh sisir ke dinding, dan melihat tujuh belas lubang kecil semuanya tenggelam, dan terdengar bunyi klik kecil di dinding, "Aku sangat bodoh, Dong Ling memutarnya dan merusaknya." itu." Sisir membuktikan bahwa dia menemukan tempat yang salah dan menggunakan metode yang salah ..." Li Lianhua bergumam pada dirinya sendiri, "Tapi apa yang dia temukan ..." Saat dia dalam keadaan linglung, dinding di belakang laci perlahan didorong keluar Sebuah laci kecil datang. Hua Ruxue mengerutkan kening, hanya ada bantal satin hitam halus di laci, bantal itu sepertinya dilapisi dengan kapas, itu sangat mewah, tapi ada sepotong bantal di atas bantal, dan harta karun di dalamnya tidak ada. terlihat, lama pergi terbang.
Li Lianhua juga bingung, "Apa yang dilakukan Jin Mantang dengan kain hitam yang disembunyikan di dinding?" Hua Ruxue memutar matanya, dan berkata dengan suara cemberut, "Barang-barang di sini dicuri atau disembunyikan di tempat lain." Li Lianhua menjawab dengan santai, masih menatap laci dengan bingung.
Hua Ruxue mengangkat kepalanya untuk melihat balok atap, dan berkata untuk waktu yang lama: "Cakaran, digantung ... ketakutan sampai mati ... ruang rahasia ... benda yang hilang ..." Li Lianhua mengangkat kepalanya bersamanya, dan tersenyum sedikit, "Ah ... oh ... ..." Hua Ruxue bertanya perlahan: "Apa yang kamu 'ah'?" Li Lianhua berkata, "Bukan apa-apa ..."
Hua Ruxue berteriak, "Hal yang paling membosankan di dunia ini adalah membunuh orang." Mata Li Lianhua beralih dari balok ke wajah Hua Ruxue, dan pada saat itu, Hua Ruxue tiba-tiba teringat bahwa ini adalah pertama kalinya Li Lianhua Melihat lurus ke arahnya, dia mengerutkan kening, tetapi dia mendengar dokter jenius itu berkata, "Hal termudah di dunia ini adalah membunuh seseorang ..." Hua Ruxue berkata, "Membunuh orang adalah karena keinginan." Li Lianhua tersenyum dan berkata: " Tanpa keinginan, bagaimana seseorang bisa dianggap sebagai manusia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Детектив / ТриллерSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...