Hantu dan Pembunuhan di Bi Chuang 6

234 22 0
                                    

Pembunuhan Aneh


"Sebenarnya, ketika Chief Escort Cheng memberi tahu saya tentang ini di awal, yang saya tahu adalah bahwa ceritanya terlalu seperti hantu, sehingga 'terlalu seperti seseorang yang berpura-pura menjadi hantu'," kata Li Lianhua dengan nada yang menyenangkan. tersenyum, "Dan Dalam cerita ini, Pengawal Bangau, Yu Qiushuang, Pendekar Pedang Yucheng, Yun Jiao ... Pada akhirnya, hanya Yun Jiao yang selamat, jadi dia pasti ada hubungannya dengan kematian Yu Qiushuang ... Awalnya, saya tidak menyangka dia Berpura-pura menjadi hantu, saya tidak pernah berpikir dia membunuh orang, tetapi dia mungkin memiliki beberapa kondisi yang berbeda dari yang lain, seperti apa yang seharusnya dia ketahui, tetapi semua orang tidak tahu."

Yun Jiao, yang dibebaskan dari sel di Yucheng, mengangguk dalam diam setelah beberapa saat.

"Setelah saya pergi ke Yucheng, saya menemukan hal kedua yang sangat aneh."

Li Lianhua berkata, "Tuan Zongzheng memberi tahu saya bahwa dia pergi ke Yucheng sehari setelah Yu Qiushuang meninggal. Tapi ini sangat aneh. Dari Yuanzhou ke Gunung Kunlun, bahkan seorang pendekar pedang di Yucheng dapat melakukan perjalanan delapan ratus mil sehari. Kuda itu memiliki melakukan perjalanan selama lebih dari setengah bulan untuk tiba, bagaimana dia bisa tiba di Gunung Kunlun 'keesokan harinya' setelah menerima berita?" Li Lianhua sedikit tersenyum, "Kecuali dia sudah berada di gunung, atau dia berada di dekat Yucheng. Dua Lalu , ketika dia mendengar berita pembunuhan tunangannya, dia tidak pernah pergi ke Xiaomian Inn untuk memeriksa, tetapi langsung pergi ke Kunlun, meskipun dia mengatakan dia khawatir tentang calon mertuanya, tetapi itu agak tidak masuk akal.

"Apakah kamu tidak pernah pergi ke Xiaomian Inn untuk memeriksa?" Hua Ruxue berkata dengan muram, "Kamu juga sangat mencurigakan."

Li Lianhua menjawab: "Karena saya menemukan bahwa situasi Yunjiao berbeda dari yang lain, saya secara alami berpikir bahwa dia mungkin berbohong. Jika Yunjiao tidak mengatakan apa-apa tentang situasi Yu Qiushuang malam itu," katanya sambil tersenyum, "maka sangat mudah untuk menarik kesimpulan: Yu Qiushuang sudah berada di dalam kotak kargo."

Bu Chenghai mengangguk. Setelah beberapa saat, Hua Ruxue juga mengangguk."Karena Yu Qiushuang mungkin ada di dalam kotak kargo, dia tidak mati di Xiaomian Inn." Li Lianhua menghela nafas, "Jadi, kenapa aku harus pergi ke Xiaomian Inn?"

Bu Chenghai mengangguk lagi. Hua Ruxue mengangguk bersamanya.

"Jadi Zongzheng Mingzhu agak mencurigakan." Li Lianhua melanjutkan, "Tapi bagaimana aku tahu jika dia tidak pergi ke Penginapan Xiaomian karena alasan yang sama denganku... tapi ada orang lain yang lebih mencurigakan daripada dia. "

"Siapa?"

Li Lianhua tersenyum dan melirik Yu Mulan, "Tuan Kota Yu."

Baik Bu Chenghai maupun Hua Ruxue terkejut, "Yumulan?"

"Setelah tubuh Yu Qiushuang dibawa kembali, Yu Mulan yang membakarnya dan membuatnya sulit untuk diidentifikasi." Li Lianhua berkata perlahan, "Bukankah penghancuran tubuh — jejaknya —? Terlebih lagi, dia berpura-pura gila selama setengah bulan. Benar-benar tidak bisa dimengerti."

"Lalu mengapa orang ini pembunuhnya?" Hua Ruxue menunjuk ke hidung Zongzheng Mingzhu, "Bagaimana kamu tahu bahwa Yu Mulan berpura-pura gila dan tidak benar-benar gila?"

"Karena aku tiba-tiba menemukan bahwa Yu Mulan sama sekali tidak mungkin untuk membunuh Yu Qiushuang." Li Lianhua menghela nafas untuk kedua kalinya, "Aku hampir mengira Yu Mulan adalah pembunuhnya, tetapi ketika aku sedang makan malam dengan pasangan Yu, tiba-tiba ternyata Nama asli Yu Mulan adalah Pu, bukan Yu."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang