Perjanjian di Laut Cina Timur
Di Feisheng telah bertarung melawan berbagai sekte satu demi satu.
Kecuali Kepala Biara Fakong dari Shaolin yang bersikeras untuk tidak melakukan apa-apa, Pendeta Tao Zixia dari Wudang telah lama mengasingkan diri dan tidak meninggalkan pengasingan, dia hampir tak terkalahkan di dunia.
25 Agustus.
Sudah hampir tiga belas tahun sejak hari ketika dia jatuh ke laut tahun itu.
Di Feisheng datang ke pantai Laut Cina Timur sangat awal, ini adalah desa kecil bernama "Yuncuo", dan semua orang di desa itu bermarga Yun. Pantai di luar Desa Yuncuo sangat bersih, dengan pasir putih dan laut biru, serta lautnya biru dan tidak berawan.
Sama seperti cuaca saat itu.
Di tepi pantai ini terdapat karang besar yang disebut "Huanri".
Tidak tahu tahun, bulan, dan hari apa, siapa yang mengukir tulisan tangan di karang ini, dan sekarang ada tulisan keong yang sangat tipis yang masuk jauh ke dalam karang, tetapi itu tidak menghalangi kait perak dan pukulan besi.
Di Feisheng berdiri di karang Huanri ini.
Dia mengenakan qing yi, seperti saat itu.
Nyatanya, mudah baginya untuk membunuh Li Lianhua, tapi yang ingin dia menangkan bukanlah Li Lianhua, melainkan pedang Li Xiangyi.
Tiga belas tahun lalu, dia menang melawan Li Xiangyi karena Li Xiangyi diracun.
Tetapi bahkan jika Li Xiangyi diracuni parah, dia masih bisa melukai Di Feisheng dengan parah dengan satu pedang.
Langkah "bulan terang tenggelam ke laut barat", dan sepuluh tahun berikutnya sakit, tidak akan terlupakan dalam hidup ini.
Hari ini.
Dia merasa bahwa dia bahkan hanya dapat menggunakan 50% dari kekuatan aslinya, dan dia ingin membunuh Li Xiangyi.
Dia tidak ingin membunuhnya sebelum memecahkan "bulan terang yang tenggelam di laut barat".
Terlebih lagi, orang itu licik dan bijaksana. Dalam tiga belas tahun terakhir, mungkin ada trik baru yang melampaui "bulan terang tenggelam ke Laut Barat".
Di Feisheng berdiri di karang Huanri, berharap sedikit di dalam hatinya.
Setelah Huanri jiao, ada lebih dari seratus orang yang berdiri tegak dan pendek, dan para pemimpin Sekte Sigu datang dengan sendirinya. Qiao Wanmian juga ada di antara mereka, Emei mengirim banyak murid muda, Geng Pengemis mengirim tiga tetua dengan marsupial, Wudang memiliki Lu Jianchi, dan bahkan Kuil Shaolin juga mengirim banyak biksu muda dengan kepala botak.
Di antara kelompok orang-orang aneh dari semua jenis ini, kursi tandu emas besar adalah satu-satunya yang membuat orang ternganga. Kursi itu dikelilingi kain satin kuning, dengan sulaman burung phoenix warna-warni di kain satin. Meskipun keempat pembawa itu berpakaian sederhana, tetapi dengan lubang hidungnya yang menghadap ke atas dan wajahnya yang tanpa ekspresi, orang dapat mengetahui master mana yang berpura-pura dalam pandangan sekilas.
Duduk di kursi tandu ini tentu saja adalah Tuan Muda Fang Duobing dan Putri Zhaoling.
Ada juga seorang cendekiawan berwajah gelap dengan wajah tanpa ekspresi berdiri di luar tandu.
Melihat kursi tandu ini sangat aneh, semua orang di lingkaran seni bela diri menjauh, banyak bicara.
Faktanya, Fang Duobing sama sekali tidak ingin datang ke sini dengan kursi tandu. Dia awalnya ingin meninggalkan istrinya, memanjat tembok dan pergi. Setelah itu, dia akan merasa nyaman selama setengah tahun. Tetapi dia tidak tahu bahwa istrinya adalah sahabat karibnya, dan tahu bahwa suaminya akan melarikan diri, jadi dia menyiapkan kereta dan tandu sambil tersenyum, mengurus semuanya, dan bergandengan tangan dengan menantu yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystère / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...