Dunia melihat ke masa kini dan masa lalu, laut mengering dan bebatuan membusuk, cinta ada di sana, dan kebencian tidak terkubur dalam loes
Kang Huihe disembunyikan di tempat lain oleh Fu Hengyang dan dipercayakan kepada Huo Pingchuan untuk membawanya kembali ke Halaman Baichuan, tetapi dia tidak dibawa pergi oleh Jiao Liqiao. Namun puluhan orang di sekitar kamar Sima Yu diracun sampai mati oleh Jiao Liqiao, dan Sima Yu ditangkap. Jiao Liqiao meletakkan kata-katanya dan berkata bahwa jika Xiao Zijin dan Fu Hengyang tidak menyerahkan Kang Huihe dalam sepuluh hari, dia akan memotong Sima Yu menjadi sepuluh bagian dan mengirimnya kembali.
Tak terhindarkan, ada keributan lain di arena, dan orang-orang berspekulasi mengapa Jiao Liqiao begitu baik kepada Kang Huihe . Tetapi Fu Hengyang tahu bahwa Jiao Liqiao hanya mengambil kesempatan untuk memprovokasi, yang dia inginkan adalah Zhang San atau Li Si tidak membuat perbedaan apa pun padanya, hanya saja keluarga Sigu baru saja dihidupkan kembali, dan dia harus menekannya. dia. Terlebih lagi, Kang Huihe adalah tahanan di tangga keluarga Sigu, begitu dirampok, wajah keluarga Sigu akan semakin memalukan. Dia ingin merampok Kang Huihe dan gagal, yang dianggap sebagai kemenangan kecil bagi Fu Hengyang, tetapi Jiao Liqiao menggunakan tubuhnya sendiri untuk melakukan apa pun yang dia inginkan di Puncak Xiaoqing, datang dan pergi kapan pun dia mau, dan tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk mendapatkannya. dia, dan itu juga benar.Tampaknya Si Gu Men tidak kompeten, jadi kedua belah pihak seimbang, dan tidak ada yang lebih unggul.
Sima Yu dirampok, Fu Hengyang sibuk untuk waktu yang lama, Xiao Zijin hanya fokus pada Qiao Wanyu, mengabaikan semua urusan. Setelah beberapa hari, Fu Hengyang sebenarnya diminta untuk menyelamatkan Sima Yu kembali. Semua orang sedikit terkejut. Xiao Zijin juga terkejut karena dunia memandang Sigumen Chongxing secara berbeda.
Fang Duobing menjadi semakin antusias dengan "Sigumen Baru", sementara Li Lianhua menanam dua pot rhododendron di "apotek" yang ditugaskan kepadanya oleh Fu Hengyang. Dia menyirami bunga, berjalan-jalan, membaca dan tidur setiap hari, dan hidup kehidupan yang sangat nyaman.
Saat ini, sudah lebih dari sebulan sejak Yexia Xiaozhu menikah hari itu.
Suami dan menantu laki-laki terkenal di seluruh dunia, dan memperlakukannya dengan sepenuh hati , kelembutan dan pertimbangan, Qiao Wanyu secara bertahap melupakan semua kejadian masa lalu tentang Li Xiangyi, menjadi semakin lembut, dan hidup kehidupan biasa dan tenang.
Di sore hari ini, kupu-kupu terbang dan burung layang-layang menari. Meskipun ratusan rekan seniman bela diri berkumpul di Puncak Xiaoqing, tidak ada yang pernah mengganggu kehidupan damainya. Qiao Wan melahirkan pakaian merah dan mandi baru, dan berjalan perlahan ke kuburan Li Xiangyi, kuburan itu belum dirapikan selama lebih dari sebulan, tetapi penuh dengan bunga-bunga kecil, berwarna lavender, dengan lima kelopak, anggun dan halus.
Aku akhirnya mengecewakanmu.
Berdiri di depan kuburan, dia tidak merasa damai ketika dia berdiri di depan kuburan di masa lalu, apalagi sekarang. Saya dulu berpikir bahwa saya dapat mempertahankan suatu hubungan, dan itu akan tetap sama seumur hidup, atau bahkan beberapa masa hidup, tetapi ternyata hanya beberapa tahun ... Dia menundukkan kepalanya sedikit, berapa tahun ? lima tahun? Sepuluh tahun... Tidak, sebelum sepuluh tahun, dia sudah berubah. Menikah dengan Zijin, saya pikir saya akan menyesal ketika membuat keputusan, tetapi pada akhirnya saya sangat bahagia.
Xiangyi, Xiangyi, pada akhirnya aku telah mengecewakanmu, jika kamu tidak mati, kamu pasti membenciku, kan? Dia menarik napas panjang dan mengeluarkannya perlahan, dengan temperamennya, dia pasti membencinya, dan dia akan sangat membencinya hingga dia akan mati, bukan? Atau... akan membunuhnya, atau membunuh Zijin...
Tapi dia sudah mati di Laut Cina Timur, dan dia tidak bisa membunuh siapa pun — jadi, bahkan jika dia mengkhianatinya, dia tidak takut padanya — bahkan jika dia bersalah, dia tidak akan terlalu terganggu. Dia menatap tajam ke batu nisan yang bertuliskan "Makam Sahabatku Li Xiangyi". Meski sangat bahagia, jauh di lubuk hatinya, dia selalu merasa sedih dan tidak puas. Menikah dengan Zijin, haruskah aku memuji diriku sendiri, atau menghukum diriku sendiri...Haruskah aku tertawa atau menangis...?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Misterio / SuspensoSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...