Lu Yangqin
"Ini bukan tubuh mulia seorang wanita kecil yang mati karena cinta dengan kekasihnya," Li Lianhua berkata, "Hanya saja dia dicukur, memakai pemerah pipi, dan matanya dicungkil, dadanya dipotong, dan tangannya dipotong. Mau tidak mau aku memperhatikan lukanya, dan aku lupa mengambil a lihat jakunnya lebih dekat. Ini laki-laki. Dia juga pria yang tampan di masa hidupnya, dan yang terlihat seperti wanita yang menyamar."
"Siapa dia?" Fang Duobing tidak bisa menahan diri untuk bertanya. Itu adalah seorang pria, dan sangat memalukan bahwa dia tidak melihatnya.
Li Lianhua menyeringai padanya, "Kamu ingin tahu?"
"Tentu saja." Fang Duobing mengerutkan kening, "Apakah kamu tahu siapa dia?"
"Tentu saja aku tahu." Li Lianhua berkata dengan serius, "Dia adalah Lu Yangqin."
Fang Duobing membuka mulutnya lebar-lebar, tercengang, "Apa?"
Li Lianhua menunjuk ke mayat yang mengerikan di tanah, "Aku berkata, dia adalah Lu Yangqin."
"Saya mendengar bahwa peta harta karun Negeri Dongeng Sembilan Giok memang ada di tangan seorang pria bernama Lu Yangqin, tetapi bagaimana Anda tahu bahwa mayat di tanah ini adalah Lu Yangqin?" hakim bertanya dengan tajam.
"Karena jepit rambut emas ini." Li Lianhua menunjuk ke jepit rambut emas Taotie di kepala "Lu Yangqin" di tanah, "Jepit rambut emas ini berasal dari Negeri Dongeng Sembilan Giok, siapa lagi di dunia ini yang bisa mendapatkan barang-barang dari Negeri Dongeng Sembilan Giok dengan cara yang masuk akal selain Lu Yangqin?"
"Tetapi tidak hanya ada satu jenis kewajaran di dunia ini." Hakim daerah dapat mengatakan sesuatu yang masuk akal.
"Itu benar." Li Lianhua tersenyum sedikit, "Jika ada bukti lain yang terkait dengan Jiuqiong Wonderland dan Lu Yangqin, itu akan membuktikan bahwa mayat di tanah adalah Lu Yangqin." Matanya mengalir, dan dia melihat wajah semua orang di sekitarnya. Fang Duobing menatap dan bertanya, "Apakah ada yang seperti itu?" Dia dan Li Lianhua melihat mayat-mayat ini bersama-sama, mengapa mereka tidak menemukan hal seperti itu?
"Ya," kata Li Lianhua, "Benda itu sangat terkenal, disebut Pedang Jahat Pengikat."
"Pedang Pengikat Jahat?" Fang Duobing sangat terkejut, "Di mana kamu melihat Pedang Pengikat Jahat? Kenapa aku tidak pernah melihatnya?"
Li Lianhua memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak, lalu dengan gembira berkata: "Kurasa benda itu ada di kamar Hu Youhuai sekarang, kamu sudah familiar dengannya, kenapa kamu tidak mencarinya di kamarnya?" Begitu ucapan ini keluar, semua orang gempar, dan bahkan hakim babi gendut yang stabil seperti Gunung Tai pun sedikit terkejut. Kulit Hu Youhuai semakin berubah, tetapi Fang Duobing paling banyak berubah. Matanya membelalak, "Apa?"
Li Lianhua melambai ke Hu Youhuai. Wajah Hu Youhuai berubah menjadi pucat, dan dia mendengus, "Sia-sia, Tuan Hu menghormati tuan muda sebagai tamu kehormatan, tetapi dia tidak menyangka menjadi orang yang menganiaya orang baik dan berbicara omong kosong ..."
Li Lianhua juga tidak marah, dia melirik Hu Youhuai ke atas dan ke bawah, dan tiba-tiba berkata, "Tahukah kamu bahwa dahulu kala, ada sesuatu yang disebut babi manusia?"
Wajah Hu Youhuai berkedut. Semua pelayan di toko itu berpandangan kosong. Fang Duobing tidak bisa tidak berkata: "Karena bantuan dan kepercayaan Liu Bang pada Nyonya Qi, Permaisuri Lu dari Dinasti Han Barat memotong anggota tubuh Nyonya Qi, mencungkil matanya, menuangkan tembaga ke telinganya, memotong lidahnya, dan melemparkannya ke toilet. Dia disebut babi manusia." Dia melihat mayat di tanah dan tiba-tiba menyadari, "Ini ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystère / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...