Bordir Kulit Manusia 1

159 6 0
                                    

Sepotong kulit manusia seputih salju dan halus, di mana gambar aneh disulam dengan benang sulaman. Di bawah cahaya, kulit manusia tampak seperti hidup, seperti batu giok putih krem. Gambar itu memantulkan cahaya, dan pola aneh dan indah di atasnya tampak berputar dan menari dalam cahaya redup ...

Kulit ini sangat terkenal, dan alasan mengapa terkenal adalah karena tumbuh pada orang terkenal, tetapi orang itu meninggal sepuluh hari yang lalu dan berubah menjadi kulit manusia bersulam.


Bordir Kulit Manusia


Ketika Li Lianhua mendapatkan kulit manusia, dia dan Fang Duobing sedang makan Setelah mendapatkan kulit manusia, Fang Duobing segera mengatakan bahwa dia kenyang, tetapi Li Lianhua masih makan semangkuk nasi dan tiga tael daging sapi rebus dengan nikmat, dan minum secangkir teh.

Sepotong kulit manusia ini adalah kulit Wei Qingchou, "Pria Tercantik di Jianghu". Legenda mengatakan bahwa Wei Qingchou lahir seperti mutiara dan batu giok. Sepuluh hari yang lalu, dia menikahi Qi Ruyu, putri Qi Chunlan, seorang pria kaya dari provinsi Jiangsu dan Zhejiang. Itu adalah acara yang indah untuk seorang sarjana berbakat dan wanita cantik. Tetapi pada malam pernikahan, ketika pengantin wanita bangun, suami yang ramah itu tiba-tiba berubah menjadi kulit manusia bersulam, dan dia menjadi gila karena ketakutan.

Masalah ini telah dikabarkan selama sepuluh hari. Beberapa orang mengatakan bahwa Wei Qingchou awalnya adalah rubah dengan kulit manusia, dan sekarang ia menunjukkan bentuk aslinya, beberapa orang mengatakan bahwa Wei Qingchou tidak mati, dan kulit itu bukan kulit Wei Qingchou; Itu benar sekali

Karena putri saudara ipar sepupu Qi Chunlan menikah dengan putra bibi "Fang", artinya, Qi Ruyu dan Fang Duobing adalah saudara, jadi kulit manusia bersulam ini dengan cepat dipindahkan ke tangan Fang Duobing. . Qi Chunlan tidak tahu dari mana dia mendengar bahwa Li Lianhua dapat membuat orang mati berbicara dan mahir dalam teknik yin dan yang, jadi dia mempercayakan menyulam kulit manusia kepada Fang Duobai, menyiratkan bahwa dia mempercayakannya kepada Li Lianhua.

Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa ada sepotong kulit manusia, ketika bawahan Qi Chunlan membawa kulit manusia dan membukanya di depan mata Fang Duobing, perasaan pertamanya masih mual.

Sepotong kulit manusia seputih salju dan halus, di mana gambar aneh disulam dengan benang sulaman. Di bawah cahaya, kulit manusia tampak seperti hidup, seperti batu giok putih krem. Gambar itu memantulkan cahaya, dan pola aneh dan indah di atasnya tampak berputar dan berputar dalam cahaya redup ...

Kulit manusia memiliki lebar sekitar satu kaki dan panjang hampir dua kaki, telah direndam dalam ramuan yang tidak diketahui dan memiliki aroma yang aneh. Fang Duobing dan Li Lianhua menatap kulit manusia dengan saksama. Li Lianhua tersenyum, dan Fang Duobing mengutuk dengan suara rendah, tetapi tidak dapat menahan diri untuk tidak mengulurkan jari-jarinya dan dengan lembut menyentuh garis-garis cerah pada kulit manusia. Ketika saya pergi ke sana , Saya merasa pola sulamannya halus dan halus, kulit manusia halus dan halus, dan ada bau aneh di bawah jari saya, yang membuat orang ingin bermain dengannya.

Pola bordir di atasnya adalah:

"Apa ini?" Fang Duobing menjatuhkan kulit manusia, "Mantra? Kode? Atau jenis jimat yang dirangkai pendeta Tao pada pedang mahoni?"

Li Lianhua berkata: "Bagaimana saya tahu? Botol ... gunung ... kapak, telur, dua orang, dan serangkaian hal yang tidak diketahui ... Orang ini mungkin seorang veteran dalam mengupas dan menyulam, jika tidak, bagaimana dia bisa membuatnya begitu bersih dan indah ..."

Fang Duobing bergumam: "Tapi menyulam ... Menyulam hanya boleh dilakukan oleh wanita. Mungkinkah Wei Qingchou adalah pria genit, dan jika dia ingin menikah, setan wanita mana yang membunuhnya karena cinta dan benci, lalu menyulam kulit manusia?"

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang