Menara Kebahagiaan yang Terbuat dari Kertas 4

86 8 0
                                    

"Roh Rubah Seribu Tahun"


Fang Duobing dengan cepat mengeluarkan Qingrong yang terbungkus selimutnya, dan Li Lianhua membungkus sepotong kuku di pakaiannya tanpa penyesalan, lalu menyembunyikan pakaian itu. "Roh rubah berusia seribu tahun" itu memenuhi harapan semua orang, dengan cepat menggali pakaiannya, dan memakan kukunya. Li Lianhua menyembunyikan pakaian yang berbau kuku lagi, dan "Roh Rubah Seribu Tahun" dengan cepat menggali pakaian itu lagi, kali ini tidak ada kuku di pakaian itu, Li Lianhua menghadiahinya dengan sepotong lemak.

Melihat mata bersinar dari "Roh Rubah Seribu Tahun", Fang Duobing tidak ragu bahwa dia bisa memakan semua daging di atas meja, meskipun perutnya tidak terlihat sebesar itu. Setelah beberapa percobaan, "Roh Rubah Seribu Tahun" benar-benar pintar, dan sudah tahu bahwa ia bisa menjadi gemuk jika menemukan pakaian, jadi Li Lianhua akhirnya menyembunyikan pakaian tipis itu sepenuhnya dan memintanya untuk menemukan tempat dengan selera yang sama.

"Roh Rubah Seribu Tahun" bingung untuk beberapa saat, lalu dengan cepat menggerakkan hidungnya dan bergegas keluar. Li Lianhua, Fang Duobing, dan Shao Xiaowu dengan cepat menyusul, dan mereka bertiga bergegas ke kamar Lu Fang secepat kilat. Mereka bertiga bertekad — sepertinya pelatihannya tidak buruk, dan "Roh Rubah Seribu Tahun" benar-benar tahu tanah apa yang dia cari.

Anjing itu mengendus rumah sebentar, lalu berbalik dan lari lagi. Mereka bertiga mengikutinya ke timur dan barat, dan ketika melewati lubang, mereka memanjat tembok. Kecepatan "roh rubah seribu tahun" secepat kilat. Setelah itu, tiba-tiba masuk ke sebuah ruangan besar.

Fang Duobing dan Shao Xiaowu pusing setelah saling mengejar, dan hendak mengikuti mereka dengan linglung, ketika Li Lianhua tiba-tiba menghentikan mereka, "Tunggu sebentar."

"Apa?" Fang Duobing menarik napas beberapa kali, anjing sialan itu berlari sangat cepat, "Mungkin ada ..."

Li Lianhua menunjukkan senyum yang tulus dan sabar, "Uh... aku tahu... kita melakukan kesalahan... yang serius."

Fang Duobing dan Shao Xiaowu bingung bersama, "Ada apa?" Bukankah ini pengejaran yang bagus? Tujuan dari "Roh Rubah Seribu Tahun" selalu jelas, jelas tidak ragu-ragu, tahu di mana letaknya, bagaimana bisa salah?

Li Lianhua menunjuk ke plakat rumah dengan meminta maaf, "Itu ..." Fang Duobing dan Shao Xiaowu menatap bersama, hanya untuk melihat bahwa di luar rumah yang megah dan megah, ada tiga karakter besar yang terukir di plakat berukir halus - Kamar Kekaisaran.

Lidah Fang Duobing kelu, Shao Xiaowu menghijaukan wajahnya, dan Li Lianhua berkata dengan serius, "Kami jelas melakukan kesalahan ..."

Mereka membuat kesalahan besar—anjing itu tidak ingat bau pakaiannya, tapi bau kukunya.

Jadi mereka mengejar ke ruang makan kekaisaran, dan terlihat jelas bahwa sepanci kuku keluar dari ruang makan kekaisaran pagi itu.

Mereka bertiga menyentuh hidung masing-masing, merasa malu, diam-diam berpikir bahwa hal ini tidak boleh dikatakan, tidak boleh dikatakan.

Karena pengejaran tidak membuahkan hasil, ketiganya harus kembali diam-diam. Jalan kembali kali ini jauh lebih berhati-hati daripada ketika dia datang ke sini, dia tidak tahu bagaimana cara masuk ke istana ketika dia datang, jadi tidak perlu menyebutkan rasa takut ketika dia pergi.

Setelah akhirnya kembali ke Aula Jingde, halaman dengan altar masih sama seperti sebelumnya, dengan cangkir dan piring yang berantakan, dan ikan berserakan di lantai. Li Lianhua mengeluarkan handuk keringat, dan secara alami menyingkirkan cangkir dan piring yang dimakan, membersihkan meja, menyapu tulang di tanah, dan pergi mencuci piring dengan cangkir dan piring yang dimakan.

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang