"Sutra Dunia Bawah"
Tempat yang ingin dilihat Li Lianhua adalah rumah-rumah tua keluarga Yan di sebelah "lubang". Salah satu kamar yang runtuh mengeluarkan asap samar-samar. Li Lianhua dan Fang Duobing mengambil beberapa batu bata yang rusak dan melihat ada ketel yang sangat besar di dalamnya. Beberapa besi cair masih mengalir di tungku. Yang aneh adalah tidak ada kayu bakar di bawah tungku.
Li Lianhua berkata: "Ternyata tungku ini terhubung ke 'gua', dia menggunakan gas beracun di 'gua' untuk melebur besi, itu cara yang cerdik, panah yang membunuh 'Jangkrik Hitam' hari itu adalah juga ditembakkan dari tungku ini. Cukup masukkan panah besi, tutup lubang gas, dan biarkan panah besi menunjuk ke lubang di mana gas beracun masuk—mungkin lubang yang digali oleh 'kepala banteng' atau 'wajah kuda', dan kemudian membara di dalam tungku Panas dari api tidak dapat dihilangkan, jadi saya menembakkan anak panah dan mengenai 'jangkrik hitam'." Dia bergumam, "Pantas saja gas beracunnya tidak kuat, semuanya dibakar oleh tungku besi ini .' Hijau zamrud Yama menderita kerugian besar, tetapi dia bisa menggunakannya. Untungnya, dia kehilangan semua seni bela dirinya, jika tidak, jika tidak ... itu akan sangat menakutkan ... "
"Teratai Mati, ini sebuah buku." Sementara Li Lianhua berbicara pada dirinya sendiri, Fang Duobing mengambil sebuah buku kuning compang-camping dari tanah di samping tungku besi, yang penuh dengan sosok manusia, "Apakah ini" Buku Panduan Musim Semi Neraka "? Mengapa Anda meletakkannya di sini untuk memanggang ikan kering?"
Li Lianhua mengerang, seolah terbangun dari mimpi, "Bukankah begitu? Karena "Sutra Dunia Bawah" terdaftar sebagai salah satu seni bela diri paling misterius di Jianghu, saya pikir itu harus memiliki sampul satin kuning, sebuah kotak kayu cendana, dan prasasti pernis emas. Disembunyikan dengan benar, itu tidak akan pernah ditempatkan di sini."
Fang Duobing menatap dan berkata, "Bagaimana kamu tahu itu memiliki sampul satin kuning dan kotak cendana ..."
Li Lianhua berkata dengan serius: "Menurut akal sehat, seharusnya ada."
Fang Duobing berkata: "Omong kosong ..."
Li Lianhua mengambil buku kuning kecil itu, "Buku ini ditulis dengan sangat buruk, kualitas kertasnya sangat buruk, terutama potretnya sangat jelek dan terdistorsi, mungkin bukan" Sutra Dunia Bawah ". Jarang , bagaimana bisa seperti ini?"
Fang Duobing berkata: "Ada beberapa kebenaran dalam hal ini, tapi ..."
Li Lianhua mengangkat tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Karena ini bukan" Huangquan Zhenjing ", mengapa kamu dan aku harus peduli apa itu?" Dengan sekejap, buku itu menarik busur dari atas Li Lianhua, dan jatuh langsung ke dalamnya Di tungku peleburan besi, kebakaran terjadi dengan keras.
Fang Duobing mengerang, dia sudah mengira bahwa buku itu mungkin "Sutra Dunia Bawah", tetapi Crazy Li bersikeras bahwa itu bukan, dan sekarang dia benar-benar membakarnya! Li Lianhua melemparkan buku itu ke dalam api, dan dia bahkan tidak melihatnya, "Lebih penting untuk mengawal Yan Qingtian ke Hua Ruxue, kamu dan aku harus pergi lebih awal." Fang Duobing mengangguk berulang kali, dan bergandengan tangan dengan Li Lianhua.
Setelah keduanya pergi, buku kuning kecil itu secara bertahap dihancurkan oleh api. Dalam api, empat karakter besar ditampilkan dengan jelas di setiap halaman abu: Huangquan Zhenjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mistero / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...