Tangisan Guanyin 2

89 9 0
                                    

Sepasang Bunga Lembut yang Saling Berhadapan Hanyalah Anak-Anak dari Keluarga Lama

Pada tanggal 15, langit cerah dan cerah, dan pada malam hari, seberkas awan ungu miring melintasi langit, yang megah dan bergerak.

Bianzhou Xiaoqingfeng, Yexia Xiaozhu menyambut tamu, orang datang dan pergi, sangat meriah. Lentera merah digantung tinggi di pintu masuk, dan halaman dihiasi dengan lampu dan hiasan Ada puluhan meja untuk jamuan makan, yang memenuhi seluruh halaman Semua jenis anggur dan sayuran, ayam, bebek, ikan, buah-buahan dan sayuran, dingin hidangan dan salad semuanya disajikan di atas meja. Sudah 50% tamu duduk, kebanyakan dari mereka tersenyum, saling berpegangan tangan, suara "Long kekaguman" dan "Selamat" terdengar tanpa henti.

Qiao Wanyu sedang merias wajahnya di depan cermin, warna cermin perunggu redup dan suram, dia perlahan mengecat alisnya dan menganggukkan bibirnya. Orang di cermin masih berwarna sama seperti sebelumnya, meski dengan riasan tebal, tidak membuatnya jauh lebih cantik, tapi penampilannya sama, dan urusan manusia tidak lagi ... Menikah dengan Xiao Zijin ... Sepuluh tahun yang lalu, bahkan mimpi yang paling tidak masuk akal pun saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menikah dengan Xiao Zijin.

Apakah kamu menyukai Zijin? Dia bertanya pada dirinya sendiri berkali-kali, sepuluh tahun lalu, delapan tahun lalu, enam tahun lalu, empat tahun lalu ... sampai larut malam, apakah kamu mencintai Zijin? Tadi malam, dia memimpikan darah yang dia tumpahkan untuknya dan hal-hal yang dia lakukan, tetapi dia tidak pernah melihat air mata yang dia tumpahkan untuknya. Setelah bangun, dia diam-diam memikirkannya — sungguh, dia hanya melihat darah yang ditumpahkan Zijin untuk dirinya sendiri., saya belum pernah melihatnya meneteskan air mata untuknya. Pria ini telah mati-matian menjadi pilar pendukungnya, dan yang lainnya ... tidak pernah mengatakannya, dan tidak pernah membiarkannya melihatnya.

Dia berbeda dari Xiang Yi. Apakah kamu mencintai Xiangyi? Cinta, selalu cinta... Xiang Yi sangat egois, dan seni bela dirinya yang luar biasa, kecerdasan yang luar biasa, dan pencapaian yang cemerlang membuatnya sombong. Dia suka memerintah orang dan sangat pandai mengatur orang ... Anehnya, semua orang merasa sangat yakin dan tidak pernah membenci ... Dia selalu diperintahkan dan diatur olehnya, ke mana harus pergi, apa yang harus dilakukan, ke mana harus menunggu untuknya... sepanjang waktu Selalu, dengarkan instruksi Xiang Yi, percayalah padanya, tunggu dia, tunggu sampai kamu tidak pernah bisa menunggu... Tapi Zijin berbeda, Zijin tidak akan pernah memberitahunya apa yang harus dia lakukan... Selama dia berbicara, dia bisa melakukannya untuknya. Dia akan mati ...

Qiao Wanyu sedikit menggerakkan sudut mulutnya, senyumnya agak sunyi, dia tidak akan pernah ingin Zijin mati untuknya, dia tidak akan pernah mau siapa pun untuk mati, dia membenci semua orang Meninggalkan semua orang yang bisa dengan mudah mati... Apakah kamu mencintai Zijin? Sayangku, butuh sepuluh tahun, dan dia sangat senang mengadakan pernikahan hari ini.

Para tamu luar memasuki arena, dan mereka semua memberikan hadiah ucapan selamat saat memasuki meja, Dia juga seorang praktisi seni bela diri, jadi dia mendengar suara-suara dari luar. Sebagian besar hadiah sangat mahal. Qiao Wan merias wajah dan tersenyum sedikit. Meskipun Zi Jin telah ditahan dalam beberapa tahun terakhir, dia pasti sangat bahagia di hatinya. Dia awalnya suka pamer.

"Kakak Qiao?" Seseorang mengetuk pintu, "Aku Xiaoyan." Qiao Wan berkata, "Masuk." Su Xiaowan mendorong pintu hingga terbuka dan mengeluarkan ah, "Kakak Qiao memang lebih cantik hari ini dari biasanya. Qiao Wanyu terkekeh, "Gadis kecil sangat munafik." Su Xiaowan berteriak, "Saudari Qiao adalah wanita cantik yang terkenal di Jianghu! Di mana aku munafik?" Qiao Wanyu tersenyum sedikit, "Terkenal itu benar. Aku tidak tahu apakah itu keberuntungan atau kemalangan menjadi 'terkenal'." Su Xiaolan mengambil sisir di atas meja dan dengan lembut menyisir rambutnya menjadi sanggul ketat, "Aku tidak tahu berapa banyak orang yang iri padamu." Qiao Wanyu Dia menutup matanya, lalu membuka senyumnya, "Kamu belum pernah melihat gadis dengan tanduk 'Poppy', itulah kecantikan yang sebenarnya." Mulut Su Xiaolan diratakan, "Mengapa saya harus melihat penyihir itu? Saya mendengar bahwa bawahan wanita ini Gengnya berantakan, pemerkosaan dan perampokan dapat melakukan segalanya, dia jelas bukan orang yang baik." Qiao Wanyu sedikit lucu, dan hendak berbicara, tetapi kursi tandu sudah tiba di depan pintu, Su Xiaowan meletakkan di mahkota phoenix untuknya, merapikan pakaiannya, membantunya. Dia naik ke tandu.

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang