Rok Delima Membunuh Empat Orang 5

111 11 0
                                    

Setelah Hari Keempat


Kasus pembunuhan di Cailianzhuang diselesaikan, dan Wang Heigou meminta tuannya untuk menulis puluhan ribu kata dan melaporkannya ke Kuil Dali Disimpulkan bahwa kasus tersembunyi pembunuhan monster berjari enam akhirnya terungkap.

Guo Dafu ketakutan dan berbaring di tempat tidur dengan demam tinggi selama beberapa hari. Guo Fu sangat berbakti sehingga dia mengambil mahakarya favorit Guo Dafu dari semua jenis bangsawan dalam hidupnya untuk dibaca dan dibaca di depan tempat tidurnya. Guo Dafu menggunakan energinya putranya cara menghargai karya yang baik. Dia berbicara tentang puisi akrostik hari itu ketika Guo Fu tiba-tiba membaca "puisi" yang ditulis oleh Li Lianhua , "Hah?" Guo Fu membaca dengan kosong, "Guo.. ... sepuluh ... jahat ... melon ... "

Guo Dafu bertanya dengan bingung, "Apa yang kamu katakan?"

Guo Fu meletakkan "puisi" itu dan berkata kepada Guo Dafu dengan serius: "Ini adalah puisi akrostik."

Guo Dafu bergumam: "Guo ... Shi ... Sha ... Melon ... Guo ... Ya ... Bodoh ... Melon ..." Tiba-tiba jatuh kembali ke tempat tidur, dan menderita demam tinggi selama tiga hari lagi. Sejak itu, minat Guo Dafu pada puisi bangsawan berkurang setengahnya, tetapi bisnis bahan obat semakin menjadi leluhur.

Semua hal di atas adalah renungan. Setelah Li Lianhua tinggal di Desa Cailian selama tiga hari, dia akhirnya kembali ke Kota Xue Yu pada hari keempat, mencari rumah yang telah dia tarik dengan susah payah ke kota dengan gerobak sapi. .

Saya sudah lama tidak melihat cangkang kura-kuranya, dan saya sangat merindukannya, saya ingin tahu apakah pintu dan jendelanya masih dalam kondisi baik?

Ketika Li Lianhua menemukan pintu bangunan teratai dengan pola keberuntungan, dia tiba-tiba menemukan bahwa rumahnya sangat bersih dan rapi.Bahkan potongan kayu yang hilang telah diukir dengan rapi dengan pola dan diperbaiki . Dia berpikir sejenak, merapikan pakaiannya, berjalan ke pintu dengan lembut, dan mengetuk pintu dengan senyum di wajahnya, "Apakah tuannya ada di rumah?"

Pintu terbuka dengan derit, dan seorang tua berjubah abu-abu berdiri di depan pintu, dengan wajah ramah, dan melipat telapak tangannya ke Li Lianhua, "Amitabha, biksu tua Puhui, telah lama menunggu Penolong Li waktu."

Li Lianhua menjawab dengan senyum anggun dan mantap, "Tuan Puhui."

Meskipun biksu Puhui memiliki senyum ramah di wajahnya, dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi cemasnya, "Penolong Li memiliki keterampilan medis yang sangat baik. Kepala biara di kuil saya kadang-kadang sakit parah, dan para dokter diikat. Dia berada di sebuah situasi kritis. Bisakah Anda datang ke kuil saya dan menyelamatkan kepala biara?" Satu nyawa? "

Li Lianhua melihat Menara Teratai yang baru, dan menghela nafas, "Tentu saja ... apakah kuilmu?"

Biksu Puhui mengatupkan kedua tangannya dalam-dalam, "Kuil Pudu."

Kulit Li Lianhua sedikit berubah, dia menyentuh pipinya, tersenyum kecut, dan bergumam: "Kuil Pudu ..."

"Dermawan Li?"

Li Lianhua mengangkat kepalanya dan tersenyum lembut, "Menyelamatkan nyawa seseorang lebih baik daripada membangun pagoda tujuh tingkat. Selama Tuan Puhui memiliki dua ekor sapi, ayo segera berangkat."

Biksu Puhui tercengang, "Dua ekor sapi?"

Li Lianhua menunjuk ke bangunan teratai dengan pola keberuntungan dengan sungguh-sungguh, "Tempat ini tidak beruntung, pindah, pindah."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang