Ketika berbicara tentang "dokter ajaib" di dunia, semua orang berpikir tentang Li Lianhua, "bangunan bunga teratai dengan pola keberuntungan". Keahlian medisnya yang dapat "mengembalikan orang mati" telah menjadi keajaiban di pasar. Mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin adalah antara dewa dan hantu, itulah sebabnya Li Lianhua disebut sebagai "dokter ajaib".
Tetapi jika berbicara tentang "dokter terkenal" di dunia, semua orang tahu bahwa itu mengacu pada Tuan Gongyang Wumen, yang tidak memiliki obat. Tuan Gongyang ini tidak hanya memelihara domba jantan dan tidak suka menutup pintu. Gongyang Wumen sekarang berusia delapan puluh tujuh tahun, dia memiliki jenggot dan wajah kambing.
Berbeda dengan naga "Lianhualou dengan Pola Menguntungkan" yang melihat kepala tetapi tidak melihat ujungnya, Gongyang Wumen membawa keranjang sarjana di punggungnya, dan mengikuti angsa liar naik turun setiap tahun, berjalan di jalur yang sama setiap tahun. Hentikan dia , dan domba jantan itu akan bermurah hati untuk menyelamatkan orang. Gongyang Wumen memiliki keterampilan medis yang sangat baik, selama beberapa dekade terakhir, hanya sebelas orang yang kehilangan nyawa.
Namun, jika ada penyebutan "dokter Xia" di Jianghu, orang-orang muda yang mengembara di Jianghu dalam beberapa tahun terakhir pasti tahu bahwa itu mengacu pada Guan Hemeng "Jarum Ajaib Nuyan". Jianghu mengetahui penampilan, usia, seni bela diri, atau bahkan tanggal lahir Li Lianhua, tetapi semua orang tahu bahwa dokter Guan Xia "Akupuntur Ajaib Rubyan" ini adalah seorang guru yang terkenal dan baik, dan usianya sekitar 20 tahun. saat dia berada di puncak hidupnya, tampan dan tampan, dengan tinggi delapan kaki satu inci, dia lahir di bulan pertama tahun 1898, dengan masa depan cerah, dan sendirian, tanpa orang kepercayaan.
Sekarang tiga "dokter ajaib" terkenal ini, "dokter terkenal" dan "dokter ksatria" di Jianghu, bahkan tuan muda dari "keluarga Fang" Fang Shaobing, bunga "Menangkap Bunga dan Dua Langit Biru" pengadilan seperti salju, dll Semua karakter bersatu. Semua "dokter ajaib", "dokter terkenal", dan "dokter ksatria" berkumpul bersama untuk tujuan menyembuhkan penyakit dan menyelamatkan nyawa, dan Fang Duobiao juga bersama, yang membuktikan bahwa ada kegembiraan untuk dilihat, dan Hua Ruxue juga berkumpul bersama-sama, yang membuktikan bahwa beberapa kebutuhan telah muncul.Itu masalah sepele bagi polisi untuk campur tangan.
Padahal, urusan ini sangat sederhana, yaitu seorang laki-laki bernama Jin Mantang di dunia menderita penyakit aneh, dan tidak ada yang aneh dengan Jin Mantang, dia hanya memiliki ratusan ribu tael emas dan tiga ratus ribu tael perak di keluarganya Dan permata yang tak terhitung jumlahnya yang harganya sulit diperkirakan.
Uang Bisa Membuat Motui Menjadi Hantu
Fang Duoxing telah tertawa hampir sepanjang hari, jika dia tidak terlalu muda, baru berusia dua puluh tiga tahun, dia mungkin telah kehilangan banyak giginya - wajah Li Lianhua dan Gongyang Wumen dan Guan Hemeng. Dia telah berfantasi selama enam tahun bahwa penipu tanpa keterampilan medis ini akhirnya akan menendang pelat besi dan bertemu dengan "dokter ajaib" yang sebenarnya.Kali ini, mari kita lihat bagaimana Li Lianhua akan mengatakan kebohongan yang keterlaluan dan bagaimana mencegah orang mengetahui bahwa dia adalah dokter palsu..
Fang sakit-sakitan, berusia dua puluh dua tahun, putra tertua dari "keluarga Fang" dari keluarga seni bela diri, bernama "Tuan Muda yang Sedih", dan seorang teman Li Lianhua yang berusia enam tahun, dokter jenius di bunga teratai bangunan dengan pola keberuntungan, dan sekarang dia duduk di Istana Emas Di tengah Aula Yingxian di Mantang Mansion, Grand Master memandang orang yang berlawanan dan tertawa terbahak-bahak, berkata: "Saya sudah lama mengagumi nama besar Guan Xia Dokter ..."
Pria muda yang duduk di seberang Fang Duobing memiliki jubah panjang dan wajah tampan, dia sangat berbeda dari Tuan Fang yang kurus, pucat dan kurus, dia memang pahlawan muda seperti mutiara dan batu giok. Mendengar bahwa Guan Hemeng berdiri, pihak lain membungkuk dalam keadaan sakit-sakitan, dan berkata dengan hormat, "Jangan berani, Tuan Fang memiliki bakat sastra, dan saya seperti petir."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Misterio / SuspensoSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...