______________________________
Volume Qīnglóng (Naga Azure)
______________________________
Lentera Bambu
Perbukitan hijau yang luas penuh dengan hutan bambu, di musim akhir musim gugur ini, pegunungan dan dataran berwarna hijau dan kuning, dan banyak bintik dan benang laba-laba.
Gunung ini disebut Gunung Qingzhu, dan sungai di bawah gunung disebut Lushui, inilah satu-satunya cara untuk pergi dari Ruizhou ke Gunung Mufu.
Tiga kuda berjalan dengan susah payah melewati jalur hutan bambu yang lebat. Baru saja turun hujan kemarin, dan hutan bambu sangat lembab, ketiga kuda mendengus tidak sabar di jalan sempit, berjalan tiga kali ke depan dan dua ke belakang, setelah berjalan agak jauh, kuda-kuda itu berhenti bergerak.
"Kabut tebal ..." Seorang pria berbaju putih di atas kuda bergumam, "Aku paling benci kabut tebal." Tempat itu sangat lembab, dan sepertinya akan segera hujan lagi.
Di atas kuda lainnya ada seorang pria jangkung di Tsing Yi, dengan mata heroik, "Tidak ada seorang pun di sepuluh li. Jika kita meninggalkan kudanya dan berjalan, kita mungkin tiba sebelum gelap."
"Berjalan?" Pakaian putih pria berbaju putih itu sedikit basah dalam kabut, sedikit menempel di tubuhnya, dan dia terlihat kurus, tujuh atau delapan poin lebih kurus dari biasanya. Itu adalah "Tuan Muda yang Bersedih" Fang Duobing. Mendengar ini, dia tertawa datar, "Bukan tidak mungkin untuk meninggalkan kuda, tetapi di desa sudah mulai gelap, dan kita harus menyeberangi sungai di depan. Kita masih harus menunggu sampai besok. Saya pikir kita harus mencari tempat untuk bersembunyi dari hujan. Ketika cuaca lebih baik besok, akan lebih cepat untuk melanjutkan perjalanan kita."
Pria di Tsing Yi mendengarnya, tetapi dia tidak menjawab. Matanya hanya tertuju pada orang ketiga di atas kuda — sebenarnya, pria itu sudah turun dari kudanya. Dia menarik segenggam rumput dari semak bambu dan dengan hati-hati memasukkannya ke dalam mulut kuda. Tiba-tiba dia melihat pria di Tsing Yi menatapnya. Dia melihat ke seluruh tubuhnya secara naluriah. Baru kemudian dia mengerti apa yang dimaksud pria di Tsing Yi itu.
Orang yang memberi makan kuda itu tentu saja adalah Li Lianhua, teman dekat Fang yang telah sakit selama bertahun-tahun, dan pria di Tsing Yi adalah Zhan Yunfei yang menyisir rambutnya. Setelah insiden kulit manusia bersulam, kereta Xianri menghilang dari sungai dan danau tanpa alasan, tetapi gerombolan ikan, naga, sapi, dan kuda tidak mati.Peristiwa terpenting di sungai dan danau hari ini adalah pecahnya penjara kelima dari 188 penjara Baichuanyuan, dan penyelamatan lima setan dari penjara bawah tanah di Gunung Mufu. Salah satunya dikenal sebagai "Bintang Ajaib di Luar Langit". Menurut rumor, kulit orang ini sangat gelap, matanya seperti lonceng, bahunya lebar, tiga inci lebih lebar dari orang biasa, dan dia lebih tinggi satu kaki. Hanya giginya yang sangat putih.
"Bintang ajaib di luar langit" merajalela di dunia lebih dari 20 tahun yang lalu, membunuh banyak orang. Meski orang ini sudah tua, dia belum mati, tidak diketahui berapa banyak orang yang akan terbunuh ketika dia keluar dari sungai dan danau. Mendengar monster-monster ini telah melarikan diri, orang-orang di dunia menjadi panik, dan kepercayaan mereka pada Baichuanyuan sangat berkurang.
Atas undangan Ji Hanfo, ketiganya dari Fang Duobing pergi ke penjara bawah tanah Gunung Mufu untuk mengamati situasi, untuk melihat apakah mereka dapat mengetahui di mana seratus delapan puluh delapan penjara dihancurkan satu demi satu. Alamat dari 188 penjara ini hanya diketahui oleh empat orang di dunia, "Fobi Baishi". Jika bukan karena mata-mata dari gerombolan ikan, naga, sapi, dan kuda di antara keempatnya, mengapa penjara bawah tanah itu rusak begitu cepat? Dan tidak dapat menemukan petunjuk setelahnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystery / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...