Suara Sutra dan Api Buddha 2

128 10 0
                                    

Bertemu di Jalan Sempit

"Yun Biqiu! Yun Biqiu! Tuan ..." Ada suara seperti singa mengaum dan harimau mengaum tiba-tiba di Baichuanyuan yang sunyi dan sepi, dan seseorang bergegas ke kamar Ji Hanfo terlebih dahulu, lalu keluar melalui pintu belakangnya, lalu bergegas ke kamar Baijiang Quail, kemudian dia keluar dari pintu belakangnya dan masuk melalui jendela Yun Biqiu, meraih Yun Biqiu yang sedang menulis dengan kuas, dan berteriak: "Tuan!"

Yun Biqiu mengerutkan kening saat dia melihat magang yang dia besarkan sesuai dengan ajaran Li Xiangyi. Magang ini tentu saja Guo Fu. Ketika Guo Fu berusia sebelas tahun, dia dikirim ke sekte Sigu, dan dia dinamai di bawah sektenya, tetapi di kamar autisnya, dia tidak bisa mengajarinya membaca atau seni bela diri, dan saudara senior lainnya di bawah sekte Sigu sering menatapnya dengan kasihan. , berikan petunjuk satu atau dua dari waktu ke waktu. Anak ini berwatak lurus dan murni, meskipun kecerdasannya tidak tinggi, ia memiliki ingatan yang baik, jadi setelah sepuluh tahun mempelajari trik dari timur dan tongkat dari barat, ia sebenarnya telah mengembangkan seni bela diri yang solid. Itu juga karena dia merasa bersalah tentang anak itu, dan karena Li Xiangyi paling membenci kemunafikan, jadi dia tidak pernah menghentikan perilaku sembrono Guo Fu, tetapi sekarang dia menyesalinya — setidaknya dia harus diajari untuk menemukan seseorang untuk masuk melalui gerbang. , "Apakah kamu tidak pulang?"

"Yun Biqiu, aku sudah menikah dengan seorang istri." Guo Fu mengatakan ini lebih dulu. Sementara Yun Biqiu tersenyum kecut, matanya sedikit suram, "Kalau begitu selamat, aku benar-benar tidak menganggapnya sebagai guru, kalau tidak aku harus memberimu hadiah."

Guo Fu putus asa, "Tapi istriku meninggal lagi."

Yun Biqiu tercengang, "Bagaimana mungkin..." Guo Fu menangkapnya dan berkata dengan lantang, "Aku melihat pria aneh di rumah! Namanya Li Lianhua. Tiba-tiba aku ingat bahwa kau memberi tahu paman kedua tentang pria ini lusa. , dia adalah dermawan saya, tolong beri tahu saya di mana dia tinggal, dan ayah saya dan saya akan membawa hadiah untuk berterima kasih padanya."

"Li Lianhua?" Yun Biqiu tidak mengerti apa yang membuat magang yang sembrono ini bersemangat, tetapi ada getaran samar di hatinya — itu adalah Li Lianhua lagi! Saat Guo Fu terus mendesak dan Yun Biqiu sedang berpikir, tiba-tiba ada bau terbakar di udara, dan udara panas samar bertiup dari jendela, keduanya melihat keluar dan melihat sebuah bangunan tua di Pengadilan Baichuan tiba-tiba terbakar. apinya luar biasa, dan nyala api berkobar keluar dari jendela, seolah-olah api di ruangan itu sudah banyak menyala, dan hanya pada saat ini api itu keluar dari ruangan.

"Nanfei, bawakan air." Sebuah suara nyaring terdengar di luar jendela, dan Ji Hanfo sudah berada di lokasi kebakaran, memerintahkan murid-muridnya untuk mengambil air untuk memadamkan api.

Puyuh sungai putih sudah menyelinap ke dalam ruangan seperti bebek berenang. Seorang pria baru saja tiba, dengan wajah hijau, tahi lalat besar di hidungnya, dan beberapa rambut hitam Pria jelek ini adalah Shi Shui. Dia layak menyandang nama "Shui", dan dia mengirimkan beberapa telapak tangan, dan ada udara sedingin es di angin dari telapak tangan, dan hanya mendengar suara mencicit, udara putih keluar dari rumah yang terbakar, dan apinya menyala. segera ditekan.

Teriak Guo Fu, melompat keluar dari jendela Yunbiqiu, dan bersama-sama membawa puluhan kati ember untuk memadamkan api. Setelah lebih dari setengah jam, api padam, dan asap hitam masih membubung langsung ke langit. Dengan kegaduhan, Baijiang Quail keluar dari ruangan, Ji Hanfo melihat ekspresinya sedikit aneh, dan mengerutkan kening, "Bagaimana?"

"Masuk dan lihat sendiri, aku neneknya akan mati tersedak asap." Bai Jiang Quail mengipasi dirinya sendiri dengan penuh semangat, wajahnya yang gemuk tertutup jelaga, "Seseorang meninggal di dalam."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang