Patah Lengan 6

86 10 0
                                    

"Yangzhou Lambat"

Ketika He Zhang bangun, Li Lianhua telah pergi selama dua hari.

Sebagian besar luka Liu Rujing telah sembuh, dan Wang Zhong berencana untuk tinggal di Majiabao selama beberapa hari lagi. Salah satunya adalah membantu Liu Rujing membunuh ular merah berkaki empat yang dibesarkan oleh Ma Xiuqin dan Nyonya Ma, dan yang lainnya untuk mendapatkan bersama dengan ular yang sudah sepuluh tahun tidak dilihatnya.Betapa panasnya saudara-saudara selama beberapa hari.

"..." He Zhang terbangun beberapa saat, tetapi tetap diam. Baik Wang Zhong dan Liu Rujing sedikit aneh, "Kakak Ketiga?" Wang Zhong memanggil dengan ragu. Liu Rujing juga mengerutkan kening dalam-dalam, "Kakak ketiga, ada apa?"

He Zhang menggelengkan kepalanya, dan setelah beberapa saat dia berkata perlahan, "Qi dan darahku mengalir dengan lancar, dan aku tidak merasa tidak nyaman." Wang Zhongqi berkata, "Lalu mengapa kamu tidak berbicara?" He Zhang menggelengkan kepalanya lagi , dan setelah beberapa saat, Dia sangat bingung dan berkata: "Siapa yang akan membantu saya mempraktikkan racun di tubuh saya? Saat ini, mekanisme Qi saya tidak terhalang, dan keterampilan saya telah meningkat ..."

Wang Zhong dan Liu Rujing saling memandang, dan wajah Wang Zhong sedikit berubah, "Kamu bilang racun di dalam dirimu telah dimurnikan?" He Zhang mengangguk dan duduk dari tempat tidur, "Berapa banyak orang di dunia yang memiliki jenis ini? keterampilan?" Wang Zhong tersenyum kecut, wajah Liu Rujing berubah drastis, "Siapa yang membantu saudara ketiga menyembuhkan?" Wang Zhong berkata, "Li Lianhua."

Mereka bertiga saling memandang, dan He Zhang berkata kata demi kata: "Saya mengambil 28 tahun pelatihan seni bela diri sebagai pertaruhan, dan metode mental kekuatan batin yang saya pertaruhkan untuk menyembuhkan luka saya disebut 'Yangzhou lambat' ! Jika bukan karena Yangzhou lambat di dunia, tidak mungkin Latih racun dalam tubuh untuk orang lain dalam jangka waktu tertentu ..." "Kelambatan Yangzhou" adalah metode kekuatan batin Li Xiangyi yang terkenal, dan Wang Zhong juga mengatakan kata demi kata: "Dia terlihat persis seperti master sekte ..." Wajah Liu Rujing menjadi pucat, "Mungkinkah dia benar-benar ..."

Pada saat yang sama, pikiran ketiga orang itu memancarkan penampilan Li Lianhua yang bermulut penuh, bermata kosong, dan patuh, dan mereka semua tersenyum kecut, "Benar-benar tidak mungkin. Bagaimana bisa menjadi seperti itu?

"Apakah dia kerabat dari generasi muda master sekte?"

"Atau sesama saudara magang?"

"Atau saudara kandung?"

"Secara keseluruhan , dia terlihat lebih jelek dari master sekte, lebih muda dari master sekte, dan lebih buruk dalam seni bela diri daripada master sekte ... Ngomong-ngomong, seni bela dirinya tidak hanya lebih buruk dari master sekte, itu lebih buruk. .."

"Yah, itu hampir setara dengan tidak mengetahui seni bela diri."

"Dibandingkan dengan kepala sekte, Li Lianhua tidak memiliki bakat, tidak memiliki kebajikan, tidak memiliki penampilan, tidak memiliki prestasi, dan tidak memiliki pengikut yang meyakinkan."

"Tidak ada ."

"Hm, tidak berguna."

"Sama sekali tidak berguna!"

"Dia jelas bukan master sekte ..."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang