Pedang Fuzhang
"Hei... apa menurutmu dia akan mati?"
Sebuah ruangan kosong, dengan empat tiang besi dipaku ke tanah, tempat tidur yang terbuat dari baja halus. Rantai besi hitam diborgol pada tiang besi, diseret ke tempat tidur baja, dan ujung lainnya diborgol ke anggota tubuh orang di tempat tidur. Ada lentera besi halus yang dipasang di empat pilar besi, dengan minyak tanah menyala di dalamnya, dan empat lampu terang memantulkan orang di tempat tidur dengan setiap detail.
Dua anak berusia dua belas atau tiga belas tahun sedang mengganti pembalut untuk orang di tempat tidur. Orang ini telah berada di sini selama empat atau lima hari, dan dia belum bangun. Pemimpin memintanya untuk menggunakan obat terbaik, dan obat yang bernilai seribu emas telah digunakan satu per satu. Orang tersebut tidak mati, dan lukanya tidak memburuk, tetapi mungkin tidak hidup.
Lagi pula, itu adalah luka yang menembus dada, pedang mematahkan tulang rusuk dan menembus paru-paru, siapa yang tidak akan mati setengah hidup?
"Hush... Menurutmu apa yang pemimpin lakukan untuk menyelamatkan orang ini? Aku sudah di sini selama tiga tahun, dan aku hanya melihat pemimpin membunuh orang, tapi aku belum melihat pemimpin menyelamatkan orang..." Anak berbaju merah adalah seorang gadis, dan berkata pelan, "Pria ini cukup tampan, mungkinkah ... mungkinkah ..." Wajahnya sendiri memerah.
Anak berpakaian hijau adalah seorang laki-laki, cintanya belum terbuka, tapi dia tidak mengerti, "Ada apa?"
Anak berbaju merah berkata dengan malu-malu, "Kekasih pemimpin."
Anak berpakaian hijau tertawa, dan menunjuk ke pintu sebelah dengan misterius, "Yu Die, kamu salah, kekasih pemimpin ada di sana, dan itu adalah kekasih pemimpin."
Yudie yang berpakaian merah bertanya-tanya: "Di mana? Saya tahu orang-orang sudah lama dikurung di sana, dan tidak ada suara sama sekali. Siapa yang terkunci di dalam?"
Anak berpakaian hijau menggelengkan kepalanya, "Saya tidak tahu, orang itu dikirim oleh pemimpinnya sendiri, dan pemimpin secara pribadi menyajikan makanan dan minuman untuknya, jadi dia pasti favorit pemimpin!" Dia menunjuk ke yang ada di tempat tidur, "Sudah empat atau lima hari, setengah mati, pemimpin bahkan tidak melihatnya, pasti tidak."
"Tapi dia terlihat seperti orang yang baik..." Anak berbaju merah meletakkan dagunya di tangannya dan menatap orang di tempat tidur setelah mengganti obatnya, "Menurutmu mengapa pemimpin tidak menyukainya?"
Anak berpakaian hijau memutar matanya, "Apakah kamu kesal? Pergilah setelah selesai. Apakah kamu ingin bos membunuhmu?"
Anak berbaju merah itu gemetar, mengemasi barang-barangnya, dan keduanya diam-diam keluar dari rumah dan mengunci pintu.
Orang yang berbaring di ranjang baja mengenakan jubah ungu, warna ungu yang diwarnai dengan jus dari kerang laut seterang awan, dan kain satin ungu memiliki kilau halus, yang jelas bukan pakaian asli orang tersebut. Pria itu tidur selama beberapa hari, mungkin karena dia terlalu banyak minum obat mujarab, kulitnya agak kuning tua, tetapi sekarang kulitnya cukup bagus, wajahnya awalnya anggun. Dengan mata terpejam, dia tidak bisa melihat tatapan kosong itu. Pantas saja gadis berbaju merah itu mengatakan bahwa dia tampan.
Setelah kedua anak itu keluar, orang di tempat tidur perlahan membuka matanya dan sedikit membuka mulutnya. Paru-parunya terluka parah, dan tenggorokannya penuh gumpalan darah, tapi dia tidak bisa mengeluarkannya. Setelah membuka mata, matanya menjadi hitam pekat, dan butuh waktu lama untuk melihat beberapa warna bayangan hitam yang mengambang di depan mata mengubah bentuknya, berubah dari besar menjadi kecil, berkibar seperti asap. Dia menutup matanya lelah, melihat bayangan bergoyang terus-menerus, matanya akan menjadi sakit setelah menonton untuk waktu yang lama, dia mungkin juga tidak melihatnya, satu-satunya keuntungan adalah ketika bayangan tidak lagi mendominasi pusat penglihatannya, ketika hitam dia masih bisa melihat hal-hal sebagai bayangan memutar dan mengelak ke sudut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystère / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...