Youyou Xilai
[*] Ji Hanfu = Ji Hanfo dari chapter-chapter sebelumnya. Di sini diubah mengikuti tulisan mandarinnya.
Guluk...guluk..guluk...
Di hutan bambu di pegunungan belakang Kota Artai, terdapat sebuah bangunan kayu dengan perubahan kehidupan dan ukiran yang sangat indah. Tubuh bangunan diukir dengan pola teratai, garis-garisnya lembut dan halus, bunga-bunga bergoyang, dan posturnya mirip, jika tidak sedikit papan kayu di dalamnya, jelas ditambahkan, bangunan ini bisa disebut mahakarya ukiran kayu.
Pada saat itu, tiga batu ditempatkan di gerbang mahakarya yang sangat indah ini, dan kayu bakar yang rusak dan retak ditumpuk di antara batu-batu tersebut, dan sebuah kompor kecil sementara dipasang. Ada toples obat tembikar kasar di atas kayu bakar, dan ada banyak obat di dalam toples obat, yang mengeluarkan suara di atas api kecil, seolah-olah sudah direbus sebentar.
Rerumputan hijau masih tumbuh di bawah batu, yang menunjukkan tungku obat baru saja dibuat, dan kayu bakar sudah lama tidak dinyalakan. Panci obat periuk 100% baru, dan sepertinya baru saja dibeli. Tidak ada sisa obat lama, tetapi ada semacam cahaya segar dan bersih, dan ada sesuatu yang direbus di dalam toples obat, yam tidak seperti ubi, dan ubi tidak seperti ubi jalar, berguling di dalam toples.
Orang yang membuat obat membuat tempat tidur empuk dari potongan dan daun bambu hijau, dan menggantungnya di antara dua bambu hijau tebal, tidur nyenyak dengan buku di wajahnya.
Sup obat yang sedikit berjatuhan di dalam toples obat, aroma obat yang pahit, kehangatan yang bergoyang dengan kayu bakar, dan angin sepoi-sepoi yang lewat di hutan bambu ...
Ketenangan di hutan, bersama dengan obat pahit entah kenapa, memancarkan suasana yang tenteram, yang membuat orang merasa nyaman.
Seekor anjing berbulu kuning berbaring menyipitkan mata di samping "kompor obat" dari tiga batu, dengan telinganya setengah terkulai dan setengah tegak, kelihatannya juga mengantuk, tetapi bulu telinga yang sedikit bergerak dan celah matanya telanjang. Bola mata kecil yang bercahaya menunjukkan bahwa ia sangat waspada.
Seekor kupu-kupu kecil seputih salju terbang ke hutan dengan tenang, beterbangan ringan di rerumputan hijau di bawah "kompor obat". Mulut anjing gemuk berambut kuning itu bergerak, dan kupu-kupu kecil itu menghilang, menjilat lidahnya, masih menyipitkan matanya dan berbaring dengan malas.
Orang di ranjang bambu masih tidur, angin sepoi-sepoi bertiup di hutan, selalu sejuk, matahari berangsur-angsur meredup, dan lambat laun hutan menjadi sedikit lebih sejuk.
"Wang! Wang! Wang! Wang!" Tiba-tiba anjing berambut kuning itu berbalik dan berdiri, menggonggong liar ke arah orang di atas ranjang bambu.
"Hah? Oh..." Mendengar sebuah tamparan, buku di wajah pria itu jatuh, dia bergerak sedikit, menatap gemerisik daun bambu hijau di atas kepalanya dengan linglung, dan akhirnya terbuka sedikit setelah beberapa saat. Dia menguap, "Sudah waktunya?"
Anjing berambut kuning itu melompat ke tepi tempat tidur bambunya, mencoba menunjukkan senyum doggy, mengibas-ngibaskan ekornya dengan penuh semangat, dan mengeluarkan suara rengekan.
Orang yang bangun dari ranjang bambu mengenakan jubah abu-abu, dan bagian sudut lengan yang ditambal sedikit rusak, tetapi masih sangat bersih dan lembut, tanpa kerutan. Jika bukan karena kulitnya yang kuning pucat, dan jika alisnya sedikit lebih tegak, orang ini hampir tidak bisa dianggap sebagai tuan muda Pian Pianjia delapan poin. Sangat disayangkan tubuh orang ini penuh dengan tulang rawan, dia pingsan dan kusam, dan dia bahkan tidak bisa berjalan tiga poin, jelas dia terlalu banyak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mistério / SuspenseSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...