Master Pedang Berlumuran Darah 3

170 7 0
                                    

Pedang Ming dan Memainkan Lagu Panjang


Itu adalah sebuah gubuk dengan radius satu zhang*. Ada rantai dengan ukuran berbeda tergantung secara vertikal dan horizontal di dalam ruangan. Ada berbagai jenis pisau aneh yang tergantung di rantai itu.

[*] 市丈 (Shì zhàng) adalah satuan ukuran panjang pada masa Tiongkok kuno. 1 meter = 0,3 zhang. Jadi, 1 zhang = 3.333333333333 meter.

Ada seseorang yang tergantung di ruangan itu, tulang kecapi pria itu ditusuk rantai besi, tergantung tinggi di udara, seluruh tubuhnya telanjang, tetapi tidak ada bekas luka yang terlihat di tubuhnya. Tapi yang mengejutkan Li Lianhua adalah banyak tumor aneh di tubuhnya, besar atau kecil, bulat atau datar, yang tampak mengejutkan dan menakutkan. Li Lianhua melihatnya sekali dan tidak ingin melihatnya lagi, tetapi karena dia sudah melihatnya, dia tidak punya pilihan selain melihatnya sampai akhir, jadi dia melihat lagi.

Kemudian dia hanya tersenyum pada pria di ruangan itu.

Orang telanjang berlumuran darah yang digantung di udara dengan banyak sarkoid memiliki wajah tampan dan alis miring. Bahkan setelah direduksi menjadi situasi seperti itu, tidak ada yang bisa dilihat di wajahnya, cahaya di matanya masih ada, tapi itu adalah Di Feisheng.

Li Lianhua mengenalinya sebagai Di Feisheng, mengangkat kepalanya dan mengagumi gerakannya untuk waktu yang lama. Di Feisheng acuh tak acuh, dia membiarkannya menonton, wajahnya tenang. Meskipun telah jatuh ke titik ini, itu sama sekali tidak kalah.

Li Lianhua melihatnya sebentar, dan Di Feisheng menunggunya untuk mencibir, tetapi mendengarnya bertanya-tanya: "Kamu memiliki begitu banyak tumor di tubuhmu, ketika kamu mengenakan pakaian, di mana kamu meletakkannya?"

Di Feisheng berkata dengan acuh tak acuh: "Sikapmu benar-benar banyak berubah."

Li Lianhua berkata dengan nada meminta maaf, "Itu... untuk sementara, aku hanya memikirkan hal ini..." Dia masuk ke kamar, menutup pintu di belakangnya, dan menghela nafas, "Mengapa kamu ada di sini?"

Di Feisheng tergantung di atas kepalanya, luka di tulang kecapinya sudah bernanah, dan ada tumor aneh di sekujur tubuhnya. Tetapi benda-benda itu sama sekali bukan tubuhnya, dia menolaknya sama sekali, dan hanya berkata dengan acuh tak acuh: "Jangan khawatir tentang itu."

Li Lianhua melihat sekeliling ruangan. Dia memiliki rantai yang melilit tangannya dan rantai diseret di pergelangan kakinya, sudah sulit untuk bergerak, dan bahkan lebih sulit untuk didaki, tetapi dia masih menemukan dua bangku dan menumpuknya, memanjat dan melepaskan ikatan Di Feisheng. Titik akupuntur Di Feisheng dibatasi di sekujur tubuhnya, tulang pipanya tertusuk, dan sulit baginya untuk menggerakkan energi aslinya. Li Lianhua melepaskan ikatannya, dan dia terbaring kaku di tanah seperti mayat. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan nada datar: "Jika kamu tidak membunuhku hari ini, aku akan tetap membunuhmu di masa depan. Aku akan membunuh Fang Duobing, Xiao Zijin, Ji Hanfu, dan lainnya."

Li Lianhua tidak tahu apakah dia mendengar kata-katanya, dia melepas rantai yang melewati tulang kecapi untuk Di Feisheng, tiba-tiba bangkit, mengobrak-abrik ruangan, dan menemukan pakaian tua berdarah dari sudut ruangan setelah sebuah lama sekali, aku tidak tahu siapa yang memakainya, jadi aku buru-buru memakaikannya. Di Feisheng mengeluarkan kata-kata kasar, tetapi melihatnya memegang kain di tangannya dengan bingung, alisnya mengerutkan kening, "Apa yang kamu lakukan?"

"Ah?" Li Lianhua terkejut olehnya, dan berkata secara naluriah, "Aku bertanya-tanya di mana ada air untuk membantumu mandi ... Uh ..." Dia tertawa datar, "Aku pasti tidak berpikir kamu bau."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang