Langit Telah Berjanji, Tidak Mengajar, Hidup dan Mati di Yuanyangpu
Meski orang-orang di halaman tidak lagi tertarik untuk minum, mereka masih mendiskusikan mengapa Di Feisheng datang. Guan Hemeng dalam keadaan gelisah, dan Penyakit Fang juga diam-diam bertanya-tanya: Su Xiaoyu tidak kembali setelah diganggu oleh suara seruling yang beterbangan? Apakah sesuatu benar-benar terjadi? Tapi apa yang bisa terjadi di Yexia Xiaozhu?
Pesta pernikahan segera bubar, sebagian besar tamu pergi satu demi satu, Xiao Zijin pergi menemui para tamu, tidak lama kemudian, Yexia Xiaozhu hanya memiliki selusin teman yang memiliki hubungan dekat dengannya. Fang Duoxing mau tidak mau melarikan diri dari Fang Eryou, dan bersama dengan Guan Hemeng, dia mencari keberadaan Su Xiaoyun, tetapi Fang Eryou memanggil Li Lianhua untuk menghentikannya.
Li Lianhua sedang duduk di kursi ketujuh dalam keadaan linglung ketika dia tiba-tiba dihentikan oleh Fang Eryou, dengan ekspresi bingung di wajahnya, dan Fang Eryou bertanya, "Siapa namamu, tahun, bulan, tanggal dan tanggal berapa kamu lahir ?" ?"
Li Lianhua mengerang, "Nama belakangku Li, dan namaku Lianhua... itu... tahun Wuzi, hari ketujuh bulan ketujuh, dan aku lahir di Zishi."
Fang Eryou bersenandung, dan duduk di sebelahnya, "Siapa orang tuanya, dan apakah kamu punya kelebihan?"
Li Lianhua berkata dengan nada meminta maaf: "Kedua orang tua meninggal dalam keluarga, dan ada seorang saudara laki-laki yang telah lama hilang bernama Li Lianpeng. Ada juga seorang istri ..." Fang Eryou mengerutkan kening, dan hanya mendengarkan Li Lianhua melanjutkan, "Hanya ada satu selir, Namun, karena kemiskinan di kampung halaman saya dan prevalensi wabah, istri dan selir pertama saya telah meninggal selama bertahun-tahun ..."
Fang Eryou berkata: "Karena kamu adalah seorang dokter jenius di dunia, bagaimana mungkin istri dan selirmu mati karena wabah?"
Li Lianhua berkata dengan serius: "Hanya karena istri saya meninggal karena wabah maka saya bekerja keras dan menghabiskan sepuluh tahun berlatih kedokteran."
Tidak ada ekspresi kegembiraan atau kemarahan di wajah Fang Eryou, dia memandang Li Lianhua dari atas ke bawah untuk beberapa saat, "Di mana kamu tinggal? Apa produk spesial dari kampung halamanmu?"
Li Lianhua menjawab dengan fasih, "Keluarga saya tinggal di Gunung Simao, Miaojiang. Keistimewaan kampung halaman saya adalah singkong yang sangat beracun. Sangat beracun jika dimakan mentah. Rasanya sangat enak setelah direndam dalam air lalu dipanggang."
Fang Eryou sedikit terkejut, "Keahlian medismu untuk menghidupkan kembali orang mati awalnya berasal dari Miao Jiang?"
Li Lianhua mengangguk lagi dan lagi, "Ada gulma aneh di Gunung Simao. Buahnya ditutupi rambut berbulu halus. Totalnya ada 135 biji. Warnanya hijau dengan kuning, dan hanya ada dua daun di batangnya. Itu rambut pada bijinya panjangnya sekitar setengah inci Panjang dan pendek, mengeluarkan sari merah cerah setelah pecah, seperti darah segar ... "
Fang Eryou merenung sejenak. Dia berharap Li Lianhua berbicara omong kosong, tetapi semakin dia mendengarkan, semakin sulit dia untuk menentukan apakah dia berbicara omong kosong. Jika Li Lianhua benar-benar berasal dari tanah liar Miaojiang, dan memiliki istri dan selir, tidak peduli bagaimana He Xiaofeng menyukainya, "Fang Shi" tidak dapat menikah dengannya.
Pada saat ini, Su Fangxie bergegas keluar dari ruang sayap dan berteriak: "Teratai mati, cepat datang, Nona Su terluka parah ..." Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Xiao Zijin memeluk seseorang dari kamar pengantin Zhong melangkah keluar , darah di wajahnya memudar, dan dia berkata dengan suara gemetar: "Wanyu dia ... dia diracuni oleh Jiao Liqiao ..." Fang Duobing tersangkut di tenggorokannya, menatapnya dengan mata lebar. Qiao yang tidak sadarkan diri Wan melahirkan, hatinya ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystère / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...