Makam Yipin 8

176 14 0
                                    

Keterampilan Medis


Sepuluh hari kemudian.

Halaman Baichuan Gunung Qingyuan.

Ji Hanfo menerima berita tentang hasil akhir Makam Yipin Xiling: Wang Yuji dan Fengci berpura-pura menjadi Ge Pan dan para prajurit yang menjaga makam, mencoba menemukan segel giok dari dinasti sebelumnya yang terkubur di Xiling dengan bantuan Penyakit Fang dan Li Lianhua Dalam perjalanan kembali ke Baichuanyuan, orang-orang merampoknya, dan lebih dari selusin murid "Buddha Baishi" terbunuh atau terluka; segel giok dihancurkan di tangan Huo Pingchuan, dan rahasia istana bawah tanah Xiling dilaporkan ke pengadilan; Huo Pingchuan mengawal Huang Qi kembali ke halaman, dan menopang dirinya sendiri Biqiu menceritakan kisah Makam Yipin; Sun Cuihua, istri Yang Qiuyue di Kota Puhoe, meninggal karena demam tinggi karena terlalu banyak bekerja setelah cedera; Fang Duo adalah terluka, tapi Li Lianhua selamat dan sehat.

Ge Pan diplot mati dalam perjalanan ke Xiling Ketika Huo Pingchuan pergi ke sana, misteri Makam Yipin sudah terungkap, namun peran Li Lianhua dalam insiden ini masih belum jelas. Ji Hanfo tahu betul siapa orang yang mengambil Wang Yuji dan Feng Ci itu.

Hubungan antara Lianhualou dan Di Feisheng masih belum jelas, namun bukan itu yang menarik perhatian.

Ada sebuah rumah kecil mandiri di sisi barat Halaman Baichuan, jendela di semua sisi dibuka sangat tinggi, dan beberapa bunga serta tanaman diletakkan di ambang jendela, yang agak berbeda dari tampilan tanpa dekorasi dari tiga rumah lainnya. Huo Pingchuan berganti pakaian bersih, dengan hormat mengambil pengetuk pintu dan mengetuk beberapa kali, "Huo Pingchuan."

Ada suara menutup halaman buku di ruangan itu, dan seseorang berkata dengan lembut, "Masuk."

Huo Pingchuan mendorong pintu dan masuk, dan ada layar kecil berdiri di dalam pintu. Meskipun Halaman Baichuan buruk dan sederhana, layarnya gelap dan cerah, dilukis dengan gambar seratus burung menghadap burung phoenix, semua sudutnya rusak, seharusnya menjadi barang selama bertahun-tahun, tetapi kemewahan yang luar biasa dari tahun itu masih bisa dilihat. Melewati layar, buku-buku di ruangan itu bertumpuk seperti gunung, meja, kursi, dan bangku penuh dengan buku, tumpukannya sangat berantakan, tetapi semuanya dibersihkan. Ada seseorang yang duduk di antara tumpukan buku.

Ketika dia melihat Huo Pingchuan masuk, dia mengangkat kepalanya, "Kudengar kamu melihat 'Langkah Berputar'?"

Huo Pingchuan mengangguk, duduk di atas setumpuk buku, dan merinci apa yang dia lihat dan dengar di Xiling. Orang-orang di ruangan itu mendengarkan dengan seksama, dan sesekali menyela untuk mengajukan pertanyaan, dan Huo Pingchuan menjawabnya satu per satu.

Nama belakang orang ini adalah Yun dan namanya Biqiu, dia adalah penasihat militer nomor satu di samping Li Xiangyi di Sigumen. Setelah mendengarkan narasi Huo Pingchuan, dia menghela nafas panjang dan tersenyum hangat, "Generasi orang-orang berbakat keluar dari generasi ke generasi. Sepertinya Li Lianhua bukan hanya seorang dokter jenius... Benar-benar hal yang luar biasa untuk dapat menangkap Taois Huang Qi hidup-hidup." Peristiwa yang hebat." Yun Biqiu baru berusia dua puluh tiga tahun ketika dia mengikuti Li Xiangyi, dan dia dikenal sebagai Zhuge yang cantik, tetapi sekarang sepuluh tahun telah berlalu, dia sudah berakhir. berusia tiga puluh tahun, memandangnya dengan pakaian polos dan sepatu rumput, pelipisnya agak putih. Meskipun temperamennya lembut dan lembut, dia tampak lebih kurus dari usianya.

"Yang saya khawatirkan adalah apakah orang yang mengambil 'Air Mata Menangis Guanyin' dan orang yang menyelamatkan orang di hutan cedar ..." Huo Pingchuan merenung sejenak, "Apakah mereka orang yang sama?"

Yun Biqiu berkata: "Jika orang yang melakukan 'Langkah Berputar' di hutan cedar memiliki keterampilan memecahkan batu seribu jin, dia tidak akan dapat menyegel energi Feng Ci, dan dia tidak boleh sendirian."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang